Review: Garnier Lightening Peel-off mask

2:06 AM

Halo...
Mungkin aku adalah orang yang ke entah berapa puluh atau bahkan ratus kalinya yang ngereview soal peel-off mask ini.
Jadi begini, pertamakali aku tau produk ini dikasihtau sama temen sekosan aku. Aku juga beberapa kali baca review soal masker ini. Aku juga mikir sakit nggak ya, pake peel off mask ini? Soalnya aku bayangin dia bakal mengeras terus aku harus ngelupasnya kayak ngelepas pore pack. Pore pack di hidung aja sakitnyaaa kalo nyabut. Apalagi seluruh muka =_=

Dan yang terakhir kalinya, aku baca dari blognya Anita kalo ternyata masker ini nggak bikin sakit kalo dikelupas. Mmmm... jadi semakin tertarik deh!

Cari di minimarket deket rumah, nggak ada. Terus pas kemarin jalan ke mall, mampir ke Guardian. Akhirnya ketemu juga sama masker ini! Yeayyy!!


 itu bisa dibagi 2. Masing" 6ml

   
ini penampakan dalamnya

Sejujurnya aku nggak tau, peel-off mask ini tersedia dalam kemasan tube atau enggak. Soalnya yang aku temui dan aku beli ini kemasan sachet.
Cara pakainya gampang, oleskan di wajah yang udah dibersihkan, terus tunggu sampai kering. Di kemasannya sih 10_15 menit. Tapi aku keringnya sampe 25 menitan.
Habis itu dikelupas (this is the fun part!!) terus bilas pake air hangat buat ngilangin sisa" masker yang masih menempel


proses pengelupasan

masker yang berhasil dikelupas


Tekstur dari masker ini sangat thick ya, jadi susah kalo mau pake kuas. Jadi aku ngolesinnya ya pake jari-jari aja. Terus pertamakali ngolesin ke muka, wanginya beeehh.. wangi lemon campur alkohol. Buat sebagian orang, wangi ini segar. Tapi buatku, agak mengganggu. Tapi itu pas baru diolesin sih. Habis itu ya udah enggak. Mungkin karena hidung sudah terbiasa?
Terus pas maskeran itu ya, rasanya adeemmm... wiwiwiwww asik banget dah. Begitu udah kering, ngelupasnya itu ada sensasi kesenangannya tersendiri hehehe :D
Habis itu, muka rasanya seger. Refresh lagi. Dan halus :3
Suka deh xD

Jadi kesimpulannya...

Harga: IDR 12.000 (Di Guardian Banjarmasin)

PLUS:
- ada sensasi adem
- murah
- bikin wajah halus
- wajah jadi fresh
- Ga perlu rempong ngebilas sampe belepotan

MINUS:
- terlalu thick jadi harus pake jari, belepotan deh =,=
- aku kurang nyaman sama wanginya

BELI LAGI? ya!

Aku pernah baca, kalo penggunaan peel off mask sebelum makeup itu bagus. Karena wajah udah refresh jadi makeup bisa langsung nempel. Hmmm kapan" aku coba deh ;)

You Might Also Like

3 comments

Subscribe