Review: Maybelline Baby Lips balm

1:29 AM

Hai!
Kali ini aku bakalan ngereview Maybelline Baby Lips balm yang aku beli beberapa hari yang lalu.
Motif pembelian: tergoda sama packaging yang warnanya cute.
Denger-denger di Indonesia cuma dijual 3 varian aja. Dan pas aku beli itu ya emang cuma 3 varian


Tapi karena menurutku packaging yang warna biru pink itu imut banget, aku memutuskan buat beli yang itu. Haha.. sebenernya nggak ada pertimbangan sih. Soalnya aku juga udah punya lipbalm Nivea Intense Care yang selalu kupake 10 menit sebelum aku pake lipstik supaya bibirku ga kering.




diputer puter bawahnya, keluar isinya. Warnanya putih agak agak pink. Tapi kalo dipoleskan sebenernya ga ada warnanya. Bening aja.
They claims: "Instant 8hr moisture rejuvenated lips in one week"
Dan didalamnya terkandung SPF 20

Surprisingly, setelah aku coba ternyata dia lebih ringan dari lipbalm nivea-ku! Terus dia juga ada aroma berry-nya. Hmmm :3 Kering bibirku berkurang, alhamdulillah
Terus dia mau ditumpukin sama lipstikku. Di lipbalmku yang sebelumnya, kayak rebutan bibir gitu sama lipstikku >,<

Jadi kesimpulannya:

HARGA: IDR 19.800

PLUS:
- ringan di bibir
- ada aroma berry
- lembut
- kering di bibir berkurang
- bisa ngeblend sama lipstik

MINUS:
- tidak seperti jargonnya "8hr moisture", 2 jam udah ilang *kalo di aku sih*


beli lagi? ya :)

You Might Also Like

4 comments

Subscribe