Eye Look w/ Mirabella Eye Shadow Kit

1:23 AM

Hai hai..!

Bongkar-bongkar meja rias Ibuku, nemu Mirabella Eye Shadow Kit. Hmmm *evil smirk*
Langsung aja deh sotoy-sotoy (lagi) bikin tutorial eye look. Menurutku hasilnya not bad sih, cocok buat acara formal misalnya kondangan~ Soalnya eye shadownya shimmer. Tapi karena mika yang ada nama warnanya ilang, jadi aku nggak bisa mengidentifikasi nama yang tepat dan cakep buat warna-warna yg ada di dala eyeshadow kit ini.
-_-


Let's get it started!

1. Sapukan eyeshadow warna putih di bagian dalam mata





2. Warna rrrrr....coklat agak pink? Nah ya itulah yang aku lingkarin di gambar itu pokoknya. Sapukan di tengah sampai bagian luar kelopak mata. Blend. Jangan lupa sapukan di bagian bawah mata





3. Baurkan warna ungu tua di ujung kuar kelopak mata hingga bagian bawah mata






4. Do your eyeliner. Upper lashline, waterline. Jangan lupa mascara.


I'm using La Tulipe Liquid Eyeliner Waterproof , Silky Girl Double Intense Gel Liner & Maybelline Magnum Mascara


FINISH!

Boleh ditambahi falsies, tapi karena aku masih belum bisa dan nggak tahan pake falsies, jadi aku nggak pake. Tapi pasti lebih cakep kalo pake falsies :3

Sebenernya warna-warna dari eyeshadow kit ini cakep, praktis juga banyak warna dalam 1 palette kecil yg nggak makan tempat. Cuma pigmentasinya kurang. Butuh 2 kali oles buat dapetin warna yang seharusnya muncul. Terus, dia powdery, kalo nggak hati-hati bubuknya jatuh berguguran di pipi waktu mengaplikasikan di mata-_-
Staying power aku kurang tau, soalnya habis bikin eye look ini terus narsis potopoto, aku langsung hapus hehe :D


Terimakasih sudah menyimak tutorial sotoyku :D
Semoga bermanfaat!

You Might Also Like

4 comments

Subscribe