Review: La Tulipe Liquid Eyeliner Waterproof

7:42 AM

Hai, beauties!
Ini review pertamaku soal eyeliner. Dan kali ini aku mau mereview La Tulipe Liquid Eyeliner Waterproof. Sudah ada yang pernah coba?
Aku mau ngereview sekalian sharing pengalamanku pakai eyeliner ini

Here we go!



Kuasnya lumayan thin, jadi bisa bikin garis yang tipis


Lets's Swatch!

hasilnya glossy, aku nggak terlalu suka :| Soalnya mataku jadi kayak pake stiker gitu.


setelah disiram pake air keran cukup deras



setelah disentuh (tanpa diusap), dia luntur & mengelupas


diusap-usap

hilang -_-

Sejujurnya aku kecewa banget loh sama eyeliner ini. Ada pengalaman jelek pas pake eyeliner ini. Karena judulnya waterproof, aku santai aja kupake wudhu. Nggak smudge sih, tapi dia rontok! Rontok ke pipiku dan bagian bawah mata juga di sekitar kelopak mata. Huaaah malu banget deh waktu temenku ngasih tau kalo banyak bintik hitam-hitam di daerah mataku T-T

Nggak lagi deh aku kenain air.

Kalo nggak kena air, staying powernya lumayanlah hampir 6 jam, tapi lambat laun dia rontok juga. Selain itu, kuasnya juga gampang rusak! Belum ada 1 bulan aku beli, 1 helai kuasnya mencuat.

Ternyata nggak cuma aku yang mengalami "kerontokan eyeliner" dan "kemencuatan kuas" eyeliner ini. 2 temenku juga mengalami hal yang sama. Malah temenku duluan yg ngalamin, akunya ga percaya kalo belum buktiin sendiri. Ternyata it happened to meeee :'(

Entahlah, ngeluarin duit IDR 47.000 rasanya nggak worth it kalo hasil yg didapet mengecewakan seperti ini :(

Jadi kesimpulannya...

Harga: IDR 47.000

PLUS:
- Packaging Bagus
- Bisa bikin garis yg tipis
- Staying power (kalo ga kena air) bisa sampe 6 jam

MINUS:
- Hasil glossy, aku nggak suka. 
- kuas cepet rusak
- NGGAK waterproof! padahal judulnya waterproof

BELI LAGI? no, dear...sorry.

You Might Also Like

12 comments

Subscribe