Venusangelic!

2:33 AM

Oh dear...
Kalian tau soal gadis ini? Umur 15 tahun, dia lagi tenar banget di Youtube. Namanya Venus Palermo atau lebih dikenal Venus Angelic.
Dia memunculkan image dirinya sebagai living doll. Tapi emang imut banget yaaaa...
Account Youtubenya, venusangelic banyak bikin tutorial makeup yang menyerupai boneka.



Aku salah satu fansnya dia. Soalnya dia imut bangeeeettt xD . Terus tutorial DIY mask-nya itu bagus banget buat dicoba. Jadi, aku follow Tumblr nya. Dan itu memang dia, bukan fanpage.
Aku coba gambar dia, terus aku post di tumblr aku. 
Terus.... ternyata dia ngereblog gambarku! WOW!! Aku seneng BANGET!


ini dia buktinya dari Tumblr venus
click for bigger picture

Ah pokoknya aku seneng banget. Dan aku setia bacain tumblr-nya, juga nontonin videonya. Haha :D


You Might Also Like

2 comments

Subscribe