Tips: Blush on darurat

3:14 AM

Hi dear...
Sambil nunggu buka puasa, aku mau share soal akal-akalanku yang males bawa makeup lengkap kemana-mana. Mungkin sedikit jahat, aku menggunakan lipstik jadi blush on. HAHAHA. Soalnya lebih hemat tempat, aku nggak perlu bawa blush on + blush brush yang gede itu pas kemana-mana.

Simple aja, gini caranya:

1. oleskan lipstik dengan warna yang kalian inginkan di buku jari


2. blend lipstik


3. Beginilah kalo udah di blend. Setelah itu, tepuk tepukkan di pipi


4. Tadaaaa...! Beginilah hasilnya


Nggak kalah cakep kan sama blush on yang seharusnya!
hihi... semoga bermanfaat ya :3



Barusan denger pembicaraan adek-adek dan ibuku yang nanya mau minum apa buat buka puasa...
Ibu: "Mau es teh apa sirup?"
adek 1: "es teh"
Ibu: "udah jam segini ya ga sempet bikin es teh keburu buka. Sirup aja ya?"
adek 2 : "yaudah aku es teh" *innocent*
aku + adek 1: *ngakak*

You Might Also Like

4 comments

Subscribe