Tips: eye primer wannabe

9:36 PM

Hai!
Sekarang aku mau ngeshare tips ngawur-ngawur tapi ternyata it works hehe :D

Biasanya kita pake eye primer sebelum aplikasi eyeshadow supaya warna eyeshadow lebih pigmented dan tahan lama. Tapi masalahnya, buat orang-orang yang nggak terlalu berkecimpung di dunia makeup-makeupan kayak aku gini belum tentu punya barang itu. Aku loh baru tau eye primer itu pas udah join di grup IBB *yaampun aku udik banget*

Maka dari itu, akupun mengakalinya dengaaaan.....
LIP BALM.


yes, lip balm kita tercinta itu. Tapi pilih yang nggak berwarna dan nggak beraroma ya :)


Yuk mari kita buktikan! Swatch di pergelangan tangan.

with no flash

with flash

see the difference? Yang nggak pake balm terlihat lebih powdery. Yang pake balm lebih menyatu dengan kulit.


Lalu setelah diusap-usap dengan penekanan

with no flash

with flash

Lihat kan? Yang nggak pake balm just blow away sementara yang pake balm masih stay.


Sekarang kita praktekkan di kelopak mata

 no flash

 w/ flash


Lalu setelah aku kucek" keduanya...

 no flash

w/ flash


Tips aja, aplikasi balmnya jangan banyak"
Aku beberapa kali pake "eye primer wannabe" ini kalo pake eyeshadow terutama yang powdery kayak eyeshadow viva yang aku pake di gambar.
Emang lebih tahan lama.
Tapi jelas ada minusnya lah..
Karena rasanya agak sticky apalagi buat yang punya double lid kayak aku gini ._.
Maka dari itu, jangan terlalu tebal ngaplikasikan balm di kelopak matanya.


Mmm sampai saat ini aku masih belum punya eye primer. Kasian T-T
Soalnya bingung mau pake merk apa. Mungkin ada yang mau rekomendasiin?
:)

You Might Also Like

6 comments

Subscribe