Makeupnista challenge : Kemerdekaan

5:06 AM

Berawal dari mampir di blognya mbak Arum, aku lihat ada makeup challenge buat bulan Agustus ini. Temanya kemerdekaan. Katanya bebas mau jadi apa aja, yang jelas temanya kemerdekaan. Hehe... Setelah meminta ijin buat ikutan, akhirnya akupun berpikir mau bikin apa ya di makeup challenge ini? Ini pertamakalinya buat aku ikutan makeup challenge kayak gini. Hehe

Maka dari itu, aku memutuskan buat dandan jadi...

JANDA PAHLAWAN


kasih filter deh fotonya biar dramatis. ehehehe :D

Aku sengaja bikin look yang sederhana tapi ngena. ceileh 
Bayangin look para janda muda yang bersedih karena ditinggal mati suaminya di medan perang. Mmm belum pernah punya suami sih, tapi udah pernah patah hati :p


Buat mata, aku bikin efek kantung mata pake eyeshadow coklat + merah bata sama sedikit eyeliner putih di ujung dalam mata biar kesannya sembap. :')
Pipi pake blush on biar kesannya bersemu masa muda (?) haha pokoknya ini kan ceritanya janda muda, jadi masih fresh :p>



keliatan nggak sih sembapnya? :3





after all, meskipun look yang kubuat sangat sederhana, aku seneng ikutan challenge ini hehe 


ADONAN

FACE
Wardah Luminous Liquid foundation beige
Marcks' Venus Loose Powder natural beige

CHEEK
viva blush on duo

EYES
La Tulipe eyeshadow
Silky Girl double intense gel liner black
Maybelline Magnum mascara black
Oriflame double trouble pencil eyeliner white

LIPS
Silky Girl Moisture Lipstick naughty

You Might Also Like

14 comments

Subscribe