Review: Ovale Lulur Bali Milk

8:46 PM

Hai, beauties!

Jujur aja, aku baru tau loh kalo ternyata OVALE punya produk lulur bali. Aku nemu lulur ini di minimarket deket rumahku di kalimantan. Disana cuma ada 3 variant, jasmine, chocolate & milk, nggak tau lagi kalo masih ada variant lainnya. Aku memutuskan buat beli yang Milk.


beginilah penampakannya
netto 100g

Kata si OVALE sih, dia diformulasikan dengan Natural Aromatic Oil yang berfungsi untuk memberi sensasi menenangkan, scrubnya lembut untuk mengangkat sel kulit mati dan ekstrak susu untuk mencerahkan kulit. 

Yuks mareee... kita buka!


Setelah tutupnya dibuka, ada kertas alumuniumnya. Jadi nggak perlu khawatir dia nempel-nempel di tutupnya. Dan begitu kertas alumuniumnya dibuka, whuaaaa wangi khas lulur bali langsung menyeruak.  Dan nggak ada wangi susunya menurutku. Malah lebih ke melati :|

swatch!

Lihat kan? Teksturnya agak padat. Kayak eskrim kalo kubilang. Sampe keliatan gitu bekas colekanku haha. Padahal aku nyoleknya tipis aja.
Tapi itulah yang aku suka.
Scrubnya juga lembut, jadi nggak sakit waktu lagi scrubbing. Hal yang paling aku malesin pas lagi luluran itu scrubnya yg bikin sakit kulitku. Tapi meskipun scrubnya lembut, dia bisa tuh ngangkat kotoran di kulitku. Seneng deh kalo liat para daki berguguran waktu luluran. Berasa suci kembali hahaha *plak*

Cara pakainya dioleskan di kulit yang kering, setelah itu scrubbinglah dengan normal, terus dibilas deh sampe bersih. Setelah itu nggak perlu pake sabun lagi.

Jujur aja, aku lebih suka pake lulur yg kayak begini lho daripada lulur mandi. Soalnya lulurannya bisa dicicil sambil nonton TV, lulurin tangan kaki dulu. Jadi nggak perlu lama-lama di kamar mandi deh. hehe..

Dan lagi, ini MURAH BANGET LHO cyiiin... 100g cuma IDR 12.000!
ayo ayo yang mahasiswi kantong singset sebangsa saya boleh dicoba lulurnya :))

Jadi kesimpulannya...

HARGA: Rp 12.000

PLUS:
- Scrub lembut
- tekstur padat jadi nggak blepotan kemana-mana
- Murah!

MINUS:
- wanginya aku nggak suka :(

BELI LAGI? Aku mau coba lulur lain, tapi lulur ini worth it buat dicoba :)

You Might Also Like

11 comments

Subscribe