Vintage Makeup Photoshoot

8:08 AM

Hai hai..
Kali ini aku cuma mau sharing beberapa hasil photoshoot buat mata kuliah fotografiku. Kita kerja 1 tim, isinya 4-5 orang, ngonsep dan motret 1 model di studio kampus. Kelompokku isinya 4 orang ,dan aku dipercayai temen 1 kelompokku buat makeup-in model. 

Deg-degan juga sih makeupin orang. Megang-megang muka selain muka sendiri itu rasanya agak sungkan, tapi sepertinya mbak modelnya pasrah percaya sama aku, yaudah aku pedein aja buat makeupin. Karena konsep pemotretan kita ini Tea Time yang rada vintage, maka modelnya aku makeupin vintage juga ya. 
Yang muncul di kepalaku soal vintage itu...dandanannya simpel, terus bibirnya merah. Entahlah, aku menganggap jaman dulu itu lipstik adanya cuma warna merah. Hahaha... itu menurutku loh ya.

Yaa.. kira-kira beginilah hasil makeup dan fotonya. 

foto by: Ocha

foto by: Ecca



Nah, kalo yang terakhir ini, aku yang motret...



Muka mbak modelnya mulus bangeeeettt setitikpun jerawat nggak ada! Sumpah super envy >n<
Jadi aku nggak merasa kesulitan waktu makeupin mbak modelnya. Paling kesulitannya cuma waktu mau pakein eyeliner. Yang tinggi sebelah lah, yang panjang sebelah... Tapi akhirnya imbang. Fyuhhh....

Nah, karena ngerjakan tugas buat fotografi ini (ngeprint portofolio dan ngeframe ukuran A2), aku mendadak miskin. Akhirnya weekend ini aku nggak kemana-mana. Ngendon di rumah nonton TV :') 
Tapi tak apa, karena lagi musim hujan, dingin, males gerak, enakan kelon sama guling.

You Might Also Like

3 comments

Subscribe