Review: Mustika Ratu Blush On Swarna Amber

11:02 PM

Hai hai... selamat hari Ibu buat para ibu dan para calon ibu ^^

Kali ini aku mereview blush on dari merk lokal, Mustika Ratu. Aku beli yang seri Amber. Warnanya orens kecoklatan. Alasan aku beli adalah karena aku nggak punya blush on warna ini dan kebetulan juga murah, cuma IDR 26.000 di supermarket deket kampus.

Dan aku sangat menyukai blush on ini <3


Packaging warna emas, aku suka <3 Kesannya glamour ala princess keraton hehe


Sayang banget nggak ada ingredients yang tertulis... 


Ada kaca kecil dan brush di dalamnya. Tapi... aku nggak suka sih. Kacanya kekecilan, dan brushnya juga selain kasar, buat ngeblend susah. Di pan-nya, blush on ini entah apa istilahnya ya...yang bertaburan kemana-mana. Harus hati-hati nih.

Kalo diperhatikan, blush on ini ada shimmernya ya.. Tapi kalo udah di blend nggak kelihatan shimmernya.

Aku swatch di muka tanpa base makeup/bedak. Jadi harap maklum ya, noda-noda di wajahku kelihatan, dan oh my God...pores =_=

Aku suka blush ini soalnya warnanya pigmented tapi di muka nggak terlalu medok. Jatuhnya di mukaku aku suka banget. Apalagi kulitku tan. Aku nggak suka pake blush on terlalu tebel sih, jadi dikit aja buatku udah cukup.
Soal staying power... menurutku cukup lah.. Sekitar 3 jam meskipun menipis tapi masih kelihatan semu-semu nya.






ini FOTDku pakai blush on ini




I like it because...
(+) Pigmented
(+) Murah
(+) Suka warnanyaaa >,<
(+) Gampang di blend

I don't like it because...
(-) Bertaburan kemana-mana
(-) kuasnya -_-


HARGA: 
IDR 26.000

You Might Also Like

3 comments

Subscribe