Happy New Year 2013!

6:17 AM

poorly draw by me. Gambar cuma 10 menit -_-

SELAMAT TAHUN BARU 2013!

Alhamdulillah, sampe detik ini masih diberi kesempatan buat hidup. Banyak hal yang amazing terjadi selama tahun 2012. Aku harap di tahun 2013 bakalan lebih baik lagi. Well, aku mau flashback apa aja yang terjadi selama 2012.

FLASHBACK MOMENT :')

1. Got Wacom Intuos 5 from my dad. Memperlancar kuliahku. Thank's dad ^^

2. Keluargaku pindah dari Bontang ke Banjarmasin. Alhamdulillah, kehidupan ekonomi keluargaku membaik. Meskipun awalnya adek"ku ngambek nggak mau pindah, lama-lama mereka udah bisa beradaptasi.

3. Lihat mas gebetan nembak cewek di depan mataku. Ahahaha... patah hati dikit. Tapi patah hatinya nggak sampe seminggu. 

4. Ikutan ngedance flashmob & teatrikal . Pengalaman yang nggak terlupakan. Sampe badan rasanya mau patah >,<

5. Join HIMA IDE as staff

6. Starting beauty blogging on June, and got IBB logo on November! Aku nggak pernah nyangka kalo ternyata hobi nulis labil & abstrakku akhirnya bisa terarah ke sesuatu yang lebih spesifik. Hahaha... dan aku bahagia beauty blogging, karena aku nemu banyak ilmu dan teman-teman baru. ^^

7. Won some giveaway . Alhamdulillah... ada kesenangan tersendiri waktu menang giveaway hehehe...

8. Pindah rumah. Dari ngekos, akhirnya ortu beli rumah di Surabaya. Meskipun tinggal sendirian, tapi aku senang. Karena nyaman.

9. Liburan ke Jogja bareng pacar. Nggak pernah kupikirkan sebelumnya bakal liburan jauh bareng pacar. Tapi ternyata menyenangkan sekali :"> Jadi aku planning buat liburan lagi bareng pacar entah kemana.

10. Got NIKON D5100 from dad. Once again, thankyou dad!! :')

Dan masih banyak lagi. Tapi nggak mungkin aku nulisin disini satu-satu ya. Bakal setaun juga bacanya hahaha... Yang jelas, aku pengen ngucap hamdalah banyak-banyak. Banyak juga persoalan yang datang di tahun 2012 ini, tapi aku bisa mengatasinya dengan baik. Thankyou, Allah... :)



RESOLUSI 2013

1. Time management! Semoga aku bisa mengatur waktu dengan baik.

2. Nabung!

3. Beresin kamar meskipun lagi diserang deadline

4. IP naik :')

5. Nggak gampang terpancing emosi. Entah marah entah nangis. :3

6. Skill gambar meningkat. Belajar rapi & sabar!

7. Skill makeup meningkat :">

8. Skill masak meningkat hehehe


Apa lagi ya? Ya gitu aja deh. Hehehe... Yaudah ah, selamat taun baru semuanyaaa... Aku di rumah aja. Soalnya aku phobia kembang api. Jadi rumah aja, jaga rumah sambil nonton TV. Tapi tetep menyenangkan kok :)


You Might Also Like

1 comments

Subscribe