Review: Pixy Radiant Finish Lightening Cream

7:47 AM

Selama ini aku selalu pake UV Tint buat sunblock sekaligus pelembab. Tapi kali ini aku pengen nyoba pelembab lain. Pas belanja di hypermart, teryata ada produk baru dari Pixy yaitu Pixy Radiant Finish Lightening Cream. Apalagi harganya under 20k. Jadi tertarik buat nyoba deh.

**produk sudah dicoba selama +/- 3 minggu**




Packagingnya pink putih. Mungil, ramping, pokoknya nggak nyusahin lah dimasukin pouch meskipun pake kerdusnya hehe.. Tapi design-nya kok ngingetin aku sama produk P*nd's *gak niat nyensor* :p
Menurut aku loh yaa.. nggak nurut juga gapapa


claim dari produk ini, silahkan dibaca sendiri..


dari komposisinya masih mengandung methylparaben, terus alcohol, dan mineral oil. Hayo yang kulitnya acne prone...*tunjuk diri sendiri* 
Tapi simak terus apakah produk ini semakin memperparah kulitku apa enggak ya.. hmmm... :3


tutupnya puteran gitu (apa ya namanya?) terus mulut botol (botol?) mengerucut, jadi gampang mengontrol isi yang keluar, dan bikin nggak gampang tumpah. 



Teksturnya lembut, selayaknya pelembab pada umumnya, nggak terlalu cair juga. Terus gampang meresap ke kulit, dan langsung melembabkan, tapi nggak greasy. Meskipun krimnya berwarna putih, tapi kalo di blend nggak ada warnanya.

Aku punya temen yg kulit mukanya kering bangeeett kalo disentuh itu kasar saking keringnya. Terus aku pakein produk ini di mukanya. Eh...mukanya langsung lembab. Nggak kasar lagi. Lalu dia pun senang. Tapi emang butuh beberapa layer sih, agak banyak pakenya. Kalo buat mukaku yang udah licin *karena berminyak* gini, dikit aja udah cukup lah...

Di kulitku, produk ini bikin bedak lebih nempel...aku setuju :)
Tapi, produk ini ada wanginya. Nggak bikin pusing sih wanginya. Cuma aku kok merasa wanginya kayak wangi lotion obat nyamuk =_= Itu kata hidungku loh ya, tapi kalo menurut kalian baunya nggak kayak gitu dan enak, ya itu terserah hidung masing-masing :D

Soal mencerahkan apa enggak aku nggak tau sih, soalnya di kulitku biasa aja. Aku juga nggak terlalu berharap produk ini bisa mencerahkan kulitku sih.. Tapi waktu aku coba produk ini, kulitku kan lagi dalam masa pemulihan habis iritasi, pake masker buah macem-macem. Berangsur-angsur kulitku membaik. Dan produk ini nggak memperburuk keadaan kulitku. Hmmm kulitku menerimanya dengan baik :3

Produk ini mengandung SPF 15. Jadi melindungi kulit dari paparan sinar UV
Btw, kalo mau berpanas-panas ria di bawah sinar mentari, meskipun pake produk ini, tetep pake sunblock ya~

yang aku suka...
(+) benar-benar melembabkan
(+) mudah meresap di kulit
(+) murceeee bok
(+) tutupnya bikin nggak gampang tumpah
(+) di aku sih nggak breakout

yang aku nggak suka...
(-) wanginya loh -_-
(-) packagingnya sekilas mirip sama produk lain :3

harga: IDR 19.000 (20g)




mejeng

Alhamdulillah... wajahku sudah kembali seperti semula. Ya meskipun warna kulitku jadi lebih gelap, yg penting udah nggak merah-merah dan jerawatan :'D

You Might Also Like

10 comments

Subscribe