Not feeling well :(

6:19 PM

ini aku, imbisil di pantai

Tulisanku kali ini tulisan kegalauan aja, not beauty related sama sekali. Aku cuma bingung mau ngomong sama siapa. Ngamuk sama keluarga nggak mungkin, curhat sama pacar malah dimarahin. Hhhh...

minggu ini aku berantakan banget. Tugas, mood, suasana, semuanya.
Akhir semester gini, tugas deadline dalam satu waktu. Kalo aku bisa jiplak atau cuma copas tulisan aja sih gapapa. Lah kerjaan anak desain gini pasti harus nggambar sendiri T-T
Dan aku nggak bisa nggambar kalo moodku jelek dan suasana nggak mendukung.

Rasanya rumahku pengen kubakar terus aku pergi berkelana sama Dora mencari sarang laba-laba. Ahhhh rasanya aku kayak abege labil yang ngambek sama keluarganya gara-gara nggak dibeliin BB terbaru. 

Aku cuma butuh tempat tenang, dan suasana yang kondusif buat nugas. Plis? ini udah H-5 deadline :'((

You Might Also Like

4 comments

Subscribe