Review: Narwastu Milk Soap

5:46 AM

yahoo...

akhirnya aku berkesempatan buat ngereview lagi. Dan kesempatannya itu di saat yang nggak banget. Sekarang aku lagi bedrest. Udah 2 hari aku tergeletak di kasur. Karena bosan, akhirnya aku memutuskan buat mereview ajalah buat killing time.

Kali ini aku bakalan mereview Sabun muka dari Narwastu. Narwastu...mungkin agak asing ya? Ini produk spa gitu, produksi Surabaya. Sebelumnya aku pernah ngereview soal lulurnya yang oke banget loh! 

Sebenernya banyak varian dari sabun wajah ini tapi aku lupa. Aku pilih yang milk karena kata mbaknya bisa buat mencerahkan kulit, dan ini untuk all skin type.




Aku beli sabun ini sebenernya darurat, karena mukaku gosong setelah liburan ke Jogja. Ya iseng-iseng ajalah siapatau kan yaaa bisa beneran mencerahkan kulit wajahku...apalagi bahannya alami.

Aku coba ini cuma selama 2 minggu. Kenapa? Simak timeline di bawah ini:

- Pertamakali nyoba sabun ini, wanginya nggak ada susu-susu-nya, padahal kalo milk soap apalagi dengan citra alami, pasti yang kebayang adalah wangi susu banget. Wangi sih, tapi bukan wangi susu. Wangi lilin aromatheraphy (dan bukan bau susu, sekali lagi)

- Busanya lumayan banyak, tapi begitu di bilas nggak kesat tapi juga nggak licin

- Sehabis pakai sabun ini, di muka rasanya biasa sih. Di aku nggak terasa perih atau gatal juga.

- Seminggu setelah pakai sabun ini, perlahan mulai muncul bakal-bakal jerawat kecil di atas bibir, antara alis, dan dagu, tapi aku tetap pakai.

- Setelah 2 minggu, tambah parah -_- yaudah aku stop pemakaian, dan aku kembali ke facial foam acnes-ku tercinta.


KESIMPULAN
aku nggak cocok pake sabun ini :(
Tapi daripada mubazir, aku pakai buat cuci tangan. Lumayan, tangan agak halusan.

Harga: IDR 15.000

You Might Also Like

0 comments

Subscribe