Jumat, 31 Juli 2015

Pixy Perfect Eyeliner


Hai apa kabar? Akhir-akhir ini banyak debu ya. 

Ngomong-ngomong, aku lagi suka nih sama Pixy. Setiap ke hypermart/matahari aku pasti melipir ke booth-nya pixy. Kebetulan eyeliner viva ku udah hampir habis, dan aku pingin nyobain merek lain. Aku dengar eyelinernya Pixy itu oke, jadi yah... aku harus beli.

Kamis, 23 Juli 2015

Laneige Water Sleeping Pack EX

Pasti sudah pada familiar dong sama produk satu ini? Dan di konternya pun produk ini merupakan BEST SELLER. Sebenernya udah lama mau review ini, tapi.... you know me. Aku akan terus menerus menggunakan produk yg aku suka, sampai lupa review. 


Sebelumnya aku nggak pernah pakai sleeping pack. Ini pertamakalinya aku cobain sleeping pack, itupun dapat dari goodie bag event Laneige beberapa bulan yang lalu. Dan full size! yaaay...!

Jumat, 17 Juli 2015

Happy Eid & My Fave Makeup Look

Hai semuanya, aku mau mau ngucapin Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. Aku minta maaf ya, kalau misal ada tulisanku yang menyinggung atau nggak berkenan di hati teman-teman... :')

Well, sudahkah anda selfie hari ini? Hehe... Moment lebaran itu moment dimana bapakku mau difoto. Hahaha... biasanya jarang mau. Cuma tiap lebaran aja, kami sekeluarga foto bareng. Nggak ketinggalan foto bareng hewan peliharaan: Timmy & Jessie. 

adek 2 - Timmy bunny - adek 1 - Jessie Bunny - Aku

Senin, 13 Juli 2015

Just Miss Lipstick Mini & Lipstick Pencil

Hai hai~

Jujur aja aku sempet underestimate produk ini. Yang katanya bahaya lah, apalah... Tapi semenjak aku lihat instagramnya Just Miss, aku jadi tergoda buat cobain produknya. Hmm... kalo dipikir-pikir, apapun yang muncul di instagram memang selalu bikin aku kepingin.