Rabu, 02 September 2015

Make Over Ultra Cover Liquid Matt Foundation - 06

Hai genks, aku baru pulang nih. Habis lari dari kenyataan.

Post hari ini aku mau bahas soal foundation. Mungkin jarang ya aku bahas foundation? Yep, soalnya aku bukan tipe yang suka numpuk foundation. Jadi aku bakal beli baru kalau yang sebelumnya udah mau habis. 


Kali ini aku nyobain liquid foundation dari Make Over. Jujur aja ya, sekilas aku kira ini dari brand luar. Ternyata produk lokal. Keren nggak sih packagingnya? Keliatan professional. Dan ini aku beli seharga Rp. 119.000 di Matahari SPI.

Minggu, 23 Agustus 2015

Mustika Puteri Lovely Show Media & Blogger Gathering

Hai... Hari ini ngepost soal event report dulu ya? 

Minggu lalu, tanggal 15 agustus 2015, aku menghadiri acara dari Mustika Puteri di Black Canyon Coffee TP 3 Surabaya.




Buat yang belum tau soal Mustika Puteri, brand ini satu grup sama Mustika Ratu. Get it? Mustika Ratu - Mustika Puteri? Target marketnya buat perempuan muda alias remaja. Inget nggak sih brand yang punya produk splash cologne ngehits jaman aku masih SD, dan batu-batu di shake cologne-nya sampai aku koleksi segala loh 

Nah, kali ini mustika Puteri akan memperkenalkan produk baru mereka yang berupa body spray. If you notice, they have JKT48 as their brand ambassador.

Minggu, 09 Agustus 2015

L.A Girl Glazed Lip Paint - Pin Up

Akhirnya aku penasaran dong sama lips glazed-nya LA Girl yang katanya dupe-nya Too Faced Melted. Sebenernya aku pernah cobain si melted ituh, punya temanku. Dan waktu aku tau harganya, mataku melotot sampe harus ganti kacamata karena silinderku nambah. 


Eh tapiii seperti biasa aku scroll scroll katalog alias instagram (iya jadi kayak katalog gara2 banyakan follow onlensop) aku lihat LA Girl punya lip glazed yang ya itu tadi 'katanya' dupe Melted.  Apalagi harganya juga jomplang banget. Hm... aku jadi penasaran. Beli dah.

Kamis, 06 Agustus 2015

Jordana Modern Matte Lipstick - Matte Frapuccino

Aku lagi terobsesi sama lipstik matte. Bukan baru-baru aja sih, udah lama sebenernya. Dan kebetulan emang lagi jaman matte lipstik. Bagusnya, aku jadi lebih banyak pilihan. Nggak bagusnya, aku jadi belanja lipen mulu. Dan dompetku ikutan matte... matek.


Salah satunya Jordana modern matte lipstik ini yang lagi menjamur di online shop kosmetik sama kayak wet n wild megalast. Dan harganya lumayan terjangkau lah ya... ini aku beli di Diva Cresent (offline storenya kutekmurah net) seharga IDR 50k