Review: Pond's UV Protect Sun Serum SPF 35 PA+++

3:28 AM

Kemarin sempet rame perkara sunscreen, sekarang aku mau share suncreen favoritku yang udah 2 kali aku repurchase. 

Kenapa bisa favorit? Karena selain dia memenuhi kriteria jenis sunscreen yang aku suka, juga gampang banget ditemuin dimana-mana apalagi dia ada di minimarket. Jadi sambil belanja mingguan aku bisa sekalian beli, nggak perlu ke drugstore atau ke toko kosmetik buat beli sunscreen doang. 

Pond's UV Protect Sun Serum ini ada dua versi, yang SPF 35 dan SPF 50. Yang aku punya ini SPF 35 ya. Kemasannya squeezed tube warna kuning keemasan dan ukurannya sekitar 30g, tergolong travel friendly. Produk ini mengandung niacinamide-c serum yang berfungsi mencerahkan dan menyamarkan bercak hitam.



Tekstur Pond's UV Protect Sun Serum SPF 35 ini seperti lotion berwarna putih. Klaimnya produk ini mudah diratakan dan tidak meninggalkan white cast. 

Benar di kulitku yang dry-combination, produk ini mudah diratakan di kulit & cepat menyerapnya. Tapi masih meninggalkan white cast tipis di kulit. Beberapa orang terganggu dengan white cast ini, tapi aku nggak sih. Karena white cast yang ditinggalkan itu kayak tone up tapi nggak abu-abu di mukaku. Malah seperti muka yang udah bedakan tipis gitu loh.

Aku kurang suka sunscreen yang licin dan gerah. Produk ini setelah ngeset nggak licin, tapi malah jadi matte yang oke banget kalau ditimpa makeup sesudahnya. Karena nggak mengandung alkohol, Pond's Sun Serum ini nggak perih, ringan dan nggak gerah di kulit.

Soal wanginya, kalau kalian pernah pakai produk Pond's pasti familiar sama aromanya yang agak-agak wangi bunga powdery. Nah Sun Serum inipun tidak terkecuali.

Setelah dipakai seharian, Pond's UV Sun Serum ini nggak bikin muka berminyak atau make up luntur dan peeling. 

Overall, aku suka banget sama produk ini. The best affordable sun screen versi dytarez wkwk. Apalagi harganya cuma sekitar 30 ribuan.

Repurchase? Yes!




You Might Also Like

0 comments

Subscribe