Review: YOU Teardrop Brow Definer - Ash Brown

1:03 AM


Makin kesini makin cari yang gampang. Itulah tanda penuaan haha... Tapi iya dong, ngapain cari ribet kalau ada yang mudah dan praktis? Soal pensil alis aja deh. Dulu aku nggak masalah harus ngeraut pensil alis, dan punya sikat alis yang terpisah. Sekarang? Keburu ilang dimainin balita. 

Makanya sekarang aku lebih suka pakai pensil alis matic yang 2 in 1 kayak Y.O.U Teardrop Brow Definer ini.

Source: Kios Official Shopee

Y.O.U Teardrop Brow Definer ini tersedia dalam 4 shade, yaitu dark brown, chocolate, ash brown, dan charcoal grey. Punyaku ini yang ash brown, coklat muted keabu-abuan yang masuk banget sama warna rambutku sekarang.

Kenapa namanya teardrop? Karena bentukan pensilnya itu segitiga seperti tetesan air atau teardrop. Pensil alis dengan bentuk seperti ini tuh menurutku enak banget dan beginner friendly karena selalu ada sisi yang runcing, jadi selalu bisa bentuk alis yang on fleek.

Yang aku suka dari pensil alis model matic gini, nggak perlu lagi drama ngeraut pensil, dan udah ada spoolie brushnya buat ngeblend pangkal alis. Super praktis.



Pensil alis ini empuk dan pigmented tapi nggak terlalu bold. Warna yang dihasilkan lebih natural. Selain itu, gampang banget buat diblend jadi nggak sakit waktu diaplikasikan, nggak perlu diusrek-usrek.


Untuk ketahanannya, dia lumayan tahan seharian ya. Kena keringat nggak luntur. Tapi meskipun dia tahan lama, dia nggak susah kok dihapusnya. Cukup pakai micellar water aja udah bersih.

Dengan harga dibawah 50 ribu, produk ini ok banget dan aku rekomendasikan untuk kamu coba. Aku aja udah 2x repurchase.

Kesimpulan:

  • Pigmented tapi nggak terlalu bold
  • Empuk
  • Ada 4 pilihan warna
  • Mudah diblend
  • Tahan lama
  • Mudah diremove

Harga: IDR 42.000

Repurchase? Yes!





You Might Also Like

0 comments

Subscribe