Review: Max Factor Second Skin Foundation

7:57 AM

Cari foundation yang masuk sama warna kulitku itu susah banget. Hingga akhirnya aku terdampar di counter max factor di Matahari. Sebenernya aku lirik-lirik foundation lasting performance, soalnya lebih murah hihihi.. Tapi rayuan BA-nya maut sekali akhirnya aku beli yang second skin foundation.
Beginilah penampakannya..


aku pilih yang 085: Caramel . Shade ter gelap untuk foundie dari line ini sepertinya. Ini karena kulitku lagi dalam kondisi gosong-gosongnya jadi susah cari foundie yang masuk sama warna kulitku.


masih mengandung paraben ya... 


Packagingnya botol beling, aku khawatir kalo pecah, apalagi aku sembrononya minta dirukyah. Tapi tutupnya pump, aku suka. Jadi higienis dan nggak perlu susah-susah squeezing, atau tepok"in botolnya hahaha

Swatch di tangan..


Teksturnya cair, menurutku pake sedikit aja udah cukup sih..



Coverage-nya sheer. Nggak terlalu nutup kemerahan dan noda-noda di wajahku, jadi perlu concealer. 


Di muka rasanya ringan, kayak nggak pakai foundation. Hasilnya juga natural, bener-bener ngeblend sama kulit. Dan glowy finish. Sayangnya, aku penyuka riasan matte :|

Mari kita coba daya tahannya

Di bawah ini adalah mukaku pas baru selesai dandan, sekitar jam 2 siang. Aku mau berangkat ke kampus, jelas melewati rintangan panasnya surabaya naik motor.

2 PM

Aku di ruangan ber AC, terus dinner sama temen, shopping.. tanpa touch up. Dan aku sampai di rumah jam 8 malam. Lalu aku telpon-telponan sama ibuku, ongkang-ongkang kaki di rumah belum hapus makeup samasekali sampai jam 9 malam.

9 PM

Kamarku gelap ya, ini kukasih yang versi pake flash

jidat lebar

Mukaku keliatan glowy, tapi kalau di pegang, mukaku nggak berminyak loh. Sungguh tak dapat dipercaya, tapi harus percaya. :)) Tapi efek glowy-nya rrrrr =_='
Intinya, aku suka foundie ini. yaayy...
Tapi foundie ini nggak mengandung SPF. Jadi baurkan sunblock/tinted moisturizer dulu sebelum pakai foundie ini


(+) natural
(+) ringan di wajah
(+) oil control lumayan
(+) tutup botol pump
(+) blends out very well

(-) mengandung paraben
(-) sheer coverage
(-) glowy, I prefer matte :|


HARGA: 
IDR 110.000



*harap di ingat, hasil yang di timbulkan pada kulit setiap orang berbeda ya.. Jadi aku nggak menjamin bakal cocok di kulit kamu atau enggak
Yang aku tulis disini adalah yang hasil yang benar-benar terjadi di kulitku
^^

You Might Also Like

8 comments

Subscribe