FOTD, muka separoh, dan bulu mata palsu

4:56 AM

Hai...happy weekend ladies~ Apa rencanamu buat weekend ini?
Kalo aku, malem ini mas pacar nggak jadi ke rumah :'(( padahal aku udah belanja, buat masakin mas pacar. Hiks.. setelah ngambek masuk kulkas, aku masak sendiri terus kumakan sendiri. Terus masakanku enak. Terus kuhabisin semua *doyan*

Sudah kenyang, sudah tenang, aku memutuskan buat beresin mejaku. Sudah sebulan aku nggak beresin meja. Laptop, pen tablet, makeup, komik, struk, gambar-gambar, semua numplek jadi satu di meja.
Terus tau lah apa yang terjadi selanjutnya~ setelah aku meletakkan semua barang pada tempatnya, aku mulai mainan makeup :D

Aku sengaja bikin separoh aja, soalnya aku pengen tau kontrasnya mukaku before-after makeup hehehe

yak, ini left side. Dimana wajah saya tanpa makeup sama sekali

mari kita beri mantra

lalu di sembur

..


..


..


BLAR!!

ini the RIGHT side, mukaku sudah berwarna :D
Oh iya, aku pakai falsies.. Ini pertamakalinya aku pakai falsies sendiri. Yaaa lumayan susah ternyata T^T sempet kecolok -_- Tapi aku yakin, lama-lama pasti terbiasa dan bisa! (^n^)9

Nah, dibawah ini penampakan mukaku. Separoh pake make up, separoh enggak. Lucu juga ternyata pake lipstik separoan gitu hahaha


closer eye look...


aku masih belum rapi pakai falsiesnya... ya maklooomm newbie di dunia per-falsies-an *halah*
Lihat mataku sampai merah gitu gara2 kecolok :))

Ah iya, sepertinya aku harus merapikan alisku

You Might Also Like

5 comments

Subscribe