Review: Mustika Ratu Jebuk Sari Bedak Serbuk

1:41 AM

Hai Beauties...!
How's your day? Happy September yaaa

Kali ini aku mau ngereview Mustika Ratu Jebuk Sari Bedak Serbuk, aku pilih warna nomor 01 : Kuning Langsat. Lagi-lagi belinya nggak sengaja, pas lagi ke supermarket deket kampus aku baru inget bedakku mau abis. Terus sekalian deh aku pengen coba merk lain. Sebelumnya aku pake bedak tabur LBC atau Marcks.

Yuk mareee dilirik dulu :D



Packagingnya berbentuk kotak agak trapesium dikit nggg...ya liat foto ajalah. Warna hitam. Mirip kotak perhiasan gitu hihihi... Cakep. Aku suka packagingnya. Ya mungkin ntar kalo bedaknya udah habis, bisa ku pake buat tempat peniti :))



Aku kira harganya bakal agak mahal diliat dari packagingnya. Tapi ternyata, harganya cuma IDR 11.800 !


ada puff di dalemnya. Terus ada tutup rapat dari plastik yg mencegah si bedak tumpah.


ini bagian bawah kotaknya. Ada kode BPOM dan tanggal kadaluarsanya. Tapi sayangnya nggak ada ingredientsnya


ini isi bedaknya

Aku lebih suka pakai bedak tabur sih, daripada bedak padat. Selain karena kulitku berminyak dan rentan jerawatan, aku suka pakai bedak tabur karena jatuhnya lebih flawless.
Oil controlnya juga lumayan, aku pakai outdoor 3 jam dia masih stay syalalala ya meskipun di ujung hidung perlahan mengkilap sih. Tapi itu karena emang mukaku aja yang berlebihan minyaknya =='
Agak wangi sedikit, tapi nggak berlebihan. Lembut wanginya. Nggak mengganggu hidungku yang supersensitif terhadap bau-bauan :)
After all, aku suka bedak ini.


Jadi Kesimpulannya...

Harga: IDR 11.800
Berat 20g

PLUS:
- murah dong bo' apalagiii
- oil control lumayan
- nggak ada bau"an aneh

MINUS:
- nggak mencantumkan ingredients, serem juga :|

BELI LAGI? I don't know, ini habisnya pasti lama. haha 

You Might Also Like

2 comments

Subscribe