Review: THE FACESHOP Lovely ME:EX Nails OR202

4:18 AM

Hai, Beauties!

Sebenernya aku bukan orang yang suka pakai nail polish. Soalnya nggak bisa shalat kalo pake nail polish. Palingan pakenya kalo lagi "libur" aja. Sebelumnya aku pake nail polish yang murah-murah kayak Pokari gitu, soalny aku pikir toh nggak dipake sering2 juga. Paling 2 hari udah aku hapus. Tapi setelah aku join group IBB terus baca-baca, ternyata kuteks murah itu bahaya juga ya ternyata -_-

Kalo lagi pms gitu biasanya aku suka yang aneh-aneh. Semacam orang ngidam gitulah sampe bikin bete pacar Nah kebetulan sekarang aku lagi "libur" dan kali ini aku pengen pake nail polish. Dan harus warna orens! Pokoknya harus!

Kebetulan lewat konter The Faceshop di Surabaya Town Square (SUTOS) pas habis nonton. Terus liat ada kuteks berjejeran gitu, di paling depan. Iseng aja sih sebenernya mampir siapa tau ada yang warna orens. Ternyata ada.


Aku ga niat-niat banget sih mau beli. Pikirku "ah beli yang murahan ajalaah paling sehari udah bosen" Tapi teringat 'ilmu' yang kudapet bahwa kuteks murah2 itu bahaya, aku akhirnya nanya harganya. Ternyata harganya IDR 27.500 
WOW! Aku pikir sampe seratusan gitu *lebay*
Jadi, apalagi dong? Langsung bungkuuuss!


Haha.. karena aku jarang pake kuteks jadi aku nggak begitu rapi ngolesinnya. Liat deh ngejreng banget di tanganku :)) Apalagi tanganku gosong gitu gara" kebanyakan motoran siang-siang :D



Aku aplikasikan 2x oles. Soalnya 1x doang rasanya kurang afdol. It takes kurang lebih 5 menit buat kering. 
Hasilnya aku suka. Dan puas.
Beda jauh banget sama kuteks 5ribuan yang dulu kubeli terus entah kemana semua itu sekarang haha.

Karena hasrat "pake kuteks warna orens" sudah terpenuhi, aku pun senang. Palingan habis ini kuhapus. Tapi ntaran deh, seneng liat kuku warna warni.

Sejauh ini aku nggak ada complain sama kuteks ini, soalnya sebelumnya nggak pernah nyobain kuteks 'bermerek' . Haha maap norak. Tapi aku bakal beli lagi, warna lain :D

Kebetulan pas beli kuteks ini, mas pacar habis ulang taun . Dia selalu minta aku gambarin kalo ulangtaun. Belum ulangtaun aja dia udah nodong "Ntar pas aku ultah kamu gambarin apa lagi?" dengan wajah bersinar cerah (iya, kita ngobrolnya dibawah sinar rembulan -_- )
Haha sebenernya aku nggak ngerti hubungan dia ulangtaun sama beli kuteks. Intinya aku cuma mau pamer gambarku aja :p


Ya meskipun ancur juga gambarku, tapi dia senang ya sudahlah.
happy birthday dear 
xoxo

You Might Also Like

6 comments

Subscribe