Review: Natural Honey Firm & Youthful Hand&Body Lotion

3:08 AM

 Hi Beauties ;)
Happy Friday!

Aku lagi kesengsem nih sama hand & body Natural Honey. Aku belinya di Giant. Setelah menggalau pilih yang mana, akhirnya aku memutuskan buat beli ini. Ternyata keputusanku tepat!

Kebalikan dari kulit wajahku, kulit tubuhku itu kering banget. Jadi aku mengandalkan hand & body lotion yang melembabkan kulitku. Selain itu, aku kan anak kuliahan yang dari pagi sampe sore di kampus, belum lagi kalo pulangnya main atau ada kegiatan lain, jadi aku juga butuh hand & body lotion yang wangi.


Hand & Body Lotion ini mengandung Yeast Extract yang berfungsi menjaga kehalusan kulit. Mengandung Vitamin C yang membantu pembentukan collagen dan mencerahkan kulit. Dan juga mengandung pure honey yang merawat kelembaban & kehalusan kulit.


Aku suka packagingnya dengan tutup botolnya dibawah kayak gitu. Soalnya bisa pake sampe tetes terakhir hehe.. Nggak susah-susah gitu jungkirin botol terus pressing dengan kekuatan ekstra.



Hand & body lotion ini mudah meresap di kulit. Jadi dalam keadaan terburu-buru pun masih bisa pake hand & body lotion tanpa takut kelamaan ngeblend di kulit. Wanginya juga seger & manis. Cewek banget lah. Terus wanginya juga tahan lama. Aku orangnya nggak bermasalah sama bau badan sih ya, jadi aku pake sebelum berangkat kuliah jam 8 pagi, sampe aku pulang sore gitu masih nempel wanginya.

Jadi, Kesimpulannya...

Harga: IDR 12.000
Isi: 200ml

PLUS:
- mudah meresap di kulit
- wangi tahan lama
- murah
- packaging bagus

MINUS: belum nemu hehehe

Recommended? ya!

You Might Also Like

4 comments

Subscribe