New Glasses yay!

10:25 AM

Akhirnya aku beli kacamata baru juga. Karena kacamata sebelumnya emang udah waktunya ganti, dan aku males makenya soalnya aku nggak suka modelnya. Tapi kali ini, yang milihin adalah mas pacar tercinta yang galau milih diantara 2 warna dan akhirnya aku memutuskan buat beli dua-duanya, warna ungu & coklat tua*maruk*

Dan dia senyum-senyum sepanjang hari waktu lihat aku pake kacamata pilihan dia. Dia bolak-balik bilang bagus. what do you think?

mejeng sama mbak yuli cantiks :* 
dokumentasi by Abu

Sorry my bare face. Sesungguhnya bedak dan lipstik sudah hilang dimakan waktu soalnya pas foto ini diambil adalah saat malam hari waktu acara jurusan dimana udah seharian stay di kampus dan rempong kesana kemari ngurusin acara. Maka yang tersisa hanyalah wajah polos saya & debu yang menempel -_-

Kupikir pilihan mas pacar ini jauh lebih bagus lah daripada model kacamata terakhirku yang dipilihin sama mas mantan :))
Tapi yang penting sekarang my world is not so blur anymore
Yaiyalah secara ini mata minus 1 silinder 2,5

You Might Also Like

0 comments

Subscribe