Review: Shikada Facial Cleansing Wipes

7:10 PM

Hai!

Akhir-akhir ini aku males bersihin muka. Pulang kuliah udah malem terus capeeeek banget terus maunya langsung tidur aja. Buat ambil kapas terus oles-oles cleanser atau ke kamar mandi buat cuci muka itu rasanya kayak disuruh nyeret pesawat =_=
Tapi bukan berarti aku terus nggak bersihin muka loh. Aku tetep bersihin, pake SHIKADA facial cleansing wipes.


Ternyata, Shikada ini produk dari MITU. Tau kan? Tisu basah yang buat bayi bayi itu. Harganya juga murah, IDR 3.400 di supermarket dekat kampus. Isinya 10 lembar. It claims bisa bersihin semua makeup, termasuk waterproof mascara.


Lumayan lebar juga, aku biasa pake 1 sheet doang buat bersihin muka sama mascara. Soalnya kalo udah seharian gitu biasanya pulang-pulang cuma nyisa debu di muka (bedaknya udah hilang) sama mascara. Eyeliner udah aku kelupas atau udah kuhapus gara-gara frustasi :))

Yak, mari kita coba 

kiri ke kanan:
1. Silkygirl double intense gel eyeliner
2. Silkygirl moisture rich lipstick
3. Silkygirl Eye Opener Mascara
4. Maybelinne Magnum Mascara


2x wipes, dengan penekanan.

4x wipes 

Di aku, buat bersihin mascara itu harus diusap dengan penekanan. 

Aku suka pakai ini, membantu banget dikala malas bersihin muka. Praktis banget bisa sama tiduran. 
Rasanya agak-agak adem. Tapi nggak tau deh, di mukaku terutama di bagian bawah mata itu rasanya agak panas gitu kalo habis pake ini. Tapi cuma beberapa detik aja sih, habis itu udah enggak.

Tapi sampai waktu aku nulis ini, aku pakai ini udah seminggu, nggak ada breakout di mukaku atau sesuatu yang membuat kulitku iritasi. Jadi kupikir aman-aman aja.


Jadi, kesimpulannya...

Harga IDR 3.400

PLUS:
- Bersih
- Sheet lebar
- murah
- setelah pemakaian rasanya fresh
- Praktis

MINUS:
- di mukaku agak perih
- wanginya agak strong menurutku

BELI LAGI? Ya, membantu banget dikala malas bersihin muka. Yaa harus restock lagi nih haha.

You Might Also Like

9 comments

Subscribe