CAPS ;)

1:39 AM


CAPS (curhat agak panjang sedikit)

Btw akhir-akhir ini banyak tips menjadi "blogger" yang baik ya ^^ Aku nggak tau aku termasuk blogger yang baik apa enggak. Yang jelas aku enjoy nulis blog. Aku udah ngeblog mulai dari aku SMA kelas 1, berarti udah 5 taunan ya aku ngeblog. Dan blogku isinya nggacor curhatan nggak jelas. Tapi ini beauty blog pertamaku. Motifnya karena banyak temen"ku yang nanya soal beauty things yang aku pake. Ya meskipun "diselingi" gacoran gak penting, tapi niat aku bukannya mau nggak jelas kok, aku cuma pengen berbagi informasi biar ga bosen diselingi curhatan aja siapatau ada yang senasib kan asik gak galau sendirian :D
Mohon maaf ya kalo aku labil suka ganti-ganti template blog, soalnya aku juga nyari template yang paling nyaman dan bikin blogku menarik buat dibaca
Btw sidebar aku termasuk sepi ya kalo dibanding blog2 lainnya. Yaaa soalnya aku nggak pengen kalo blogku jadi "berat" terus loadingnya lama. Belum lagi kalo itu sidebar malah jadi tumpuk2 nutupin isi blog terutama kalo bukanya via mobile.
Gambar"nya juga aku compress dulu biar nggak berat kalo dibuka. Buat memudahkan yang baca aja sih.
Soal follow"an juga jujur aku kadang minta folback, tapi aku follow dulu orang itu. Kalo dia ga folback aku ga masalah. Dan kalo ada yang minta aku buat follow dia, aku juga nggak keberatan kok. Mau blognya menarik atau enggak, aku follow aja toh aku ga rugi apa" sih ya. Kecuali tulisan / gambar dia berbau SARA atau sadis atau apalah jelas aku ga bakal follow meskipun dipaksa sampe disamperin ke kosan =_=
yak, begitulah.
Yang jelas aku senang sudah berteman dengan kalian semua ^^

You Might Also Like

6 comments

Subscribe