Review: Tony Moly CatChu Wink Gloss

6:53 AM

Hi, dear...
Setelah sekian lama ngidam lipgloss akhirnya aku punya lipgloss juga hehe.. Tony Moly CatChu Wink Gloss. I got this from Mimoyoja's Giveaway. Yay for that! :D


Lihat tutupnya? So cuuuuteeee... <3 Bentuk kepala kucing. Memang yaaa produk korea ini mesti packagingnya imut.




Aku punya yang nomor 09. Warna oranye cerah dan full blink blink. Pertama lihat, aku langsung berpikir. "ow ow ow... Oranye dan blink-blink??" Aku sedikit nggak yakin buat pake ini. Tapi...kan belum dicoba? :D


Aplikatornya miring dan agak pipih di ujungnya. Memudahkan pengaplikasian di bibir, terutama di ujung bibir.



Setelah aku swatch di tangan dan coba langsung di bibir, ternyata transparan. Agak oranye kalo di tangan. Tapi di bibir nggak kelihatan warnanya. Blink-blinknya juga nggak kelihatan. Terus ada aroma orange-nya. I love it! Entah perasaanku aja, atau emang, ada sedikit sensasi mint-nya sesaat setelah pengaplikasian.

Aku mengaplikasikan lipgloss ini setelah pake lipstik. Jadi ditumpuk gitu. Tapi cuma di bagian tengah bibir. Soalnya ntar bibirku malah kayak habis makan gorengan colongan. Berminyak dan belepotan :))


PLUS:
- has fruity scent
- mint sensation :D
- cute packaging
- good staying power

MINUS:
apa ya? kalo aku sih ngerasa kalo bibirku jadi terasa berat banget hehe...



You Might Also Like

4 comments

Subscribe