Random Q & A

4:58 AM

Hai...
Lagi-lagi aku muncul dengan post random. Aku berjanji, dua hari lagi aku bakalan bikin post yang jelas , karena produk yang aku pakai mulai nenampakkan efeknya :D

Kali ini aku bakalan ngebahas soal beberapa pertanyaan yang aku dapat dari beberapa teman, kenalan, sodara, dll. Oh iya, ini tentang aku loh.. Aku ngomongin diriku sendiri dan dari perspektifku. Aku nggak ngomongin orang lain dan aku nggak ada urusan sama yang dilakukan orang lain hehe..
Kok kayaknya kata"nya kejam ya? Jaga-jaga aja kalo jadi kontroversi lol :p


Q: Kamu ngapain sih dandan?
A: Supaya enak dilihat dong ya :) 

Q: Tujuanmu ngeblog itu apa sih?
A: Biar aku senang :D

Q: Kamu belajar makeup dari mana?
A: Dari manapun... :D

Q: Makeupmu pasti banyak ya?
A: Nggak sih.. Aku punyanya yang bisa aku pake sehari-hari.

Q: Terus mubazir dong kalo makeup banyak jarang dipake?
A: Makanya aku beli yang sekiranya bakal dipake terus . Aku nggak punya kebiasaan numpuk kosmetik sih. Soalnya nggak ada tempatnya haha :D

Q: Ada anggaran sendiri nggak buat beli makeup?
A: Nggak ada.. Kalo pengen beli ya beli :D

Q: Terus kalo nggak cocok sama suatu produk, kamu apain?
A: Aku kasih ke orang yang sekiranya bakal cocok sama produk itu

Q: Seumpama ada yang nanya soal produk A tapi kamu nggak pernah pake, kamu bakal jawab apa?
A: Ya jawab jujur nggak pernah pake, tapi aku juga kasitau ke dia review produk A dari blog temen" lain. Itu kan gunanya forum? ;)

Q: Enak ya kamu, jadi beauty blogger pasti dapat undangan, dapat barang gratisan...
A: alhamdulillah... dikasih ya diterima :)

Q: Kamu suka pake brand kosmetik apa?
A: Apa aja sih, yang penting bagusnya dobel. Bagus kualitasnya, bagus juga buat kesehatan dompet hehehe

Q: Kamu nggak cocok pake kosmetik apa?
A: Kosmetik korea. Tapi decorative-nya. Soalnya nggak masuk sama skintone-ku. Kalo skincarenya kayak masker, baik-baik aja...

Q: Lah terus kalo dapat undangan dari brand kosmetik korea gimana?
A: Nah itu dia...kesedihan yang selalu kurasakan. Aku nggak cocok sama kosmetik mereka, kalo aku maksa datang (dan harus bikin blog post kan?) nanti malah jelek T-T Jadi selama ini aku diemin aja, aku nggak respon.. Dan ketahuilah itu nyesek banget, karena brand korea itu lucu lucu :'(

Q: Kamu pernah pake ini nggak? *nunjukin krim pemutih geje*
A: Aku pernah pake krim semacam itu, percayalah semua sama aja. Cuma diganti namanya. Dan tolong, jangan diteruskan. Mukaku gosong banget tepat 2 minggu setelah aku berhenti pakai krim semacam itu.

Q: Kamu kalo beli makeup apa yang kamu jadikan pertimbangan sebelum beli?
A: Ingredientsnya, harganya, butuh apa enggak, baru shade-nya hehe :D

Q: Nggak pengen ngadain giveaway?
A: Pengen!! Tapi dananya belum ada :')




Yaudah itu aja beberapa pertanyaan yang ku inget hahaha
*cling*

You Might Also Like

0 comments

Subscribe