Review: MuestaeV Eye Shadow Milky Way

11:06 AM

Penah dengar brand MustaeV? MustaeV adalah brand kosmetik dari Korea. Dan aku merasa beruntung punya satu single eyeshadownya. MustaeV Eye Shadow Milky Way. Karena katanya brand ini sering dipake oleh makeup artist di Korea. Sebenernya aku nggak terlalu suka makeup korea soalnya warnanya yang terlalu cerah dan nggak masuk di kulitku. Tapi eyeshadow ini... I love it somehow.


Packagingnya simple. Cuma karton hitam dan tulisan MustaeV



Kecil banget, diameternya cuma 3cm. Tapi eyeshadow ini pigmented banget loh. Cuma sayangnya chalky. Lihat kan di gambar yang ke 3?



Shimmer putih agak abu-abu. Warnanya cakep. Fairy banget hahaha... Kalo suka riasan yang blingbling, eyeshadow ini cucok bet. Tapi shimmernya suka bertaburan di sekitaran mata. Kalo cuma di usap doang, shimmernya nggak hilang, cuma warna eyeshadownya aja yang agak memudar. Jadi harus di bersihkan pake makeup remover.

Aku suka sih eyeshadow ini, cuma bingung mau dipake kemana. Secara kulitku sawo matang terus aku pake eyeshadow putih, aku berasa jadi Ganguro hehe.. Tapi lumayanlah buat highlight.
Oh iya soal harga aku nggak tau pastinya soalnya ini juga dapet dari giveaway hehe.. Tapi aku lihat di search engine, harganya sekitar $12 . Hmm lumayan mahal ya buat eyeshadow sekecil ini. Untung dikasih akukan pelit :p

(+) Pigmented!
(-) chalky
(-) shimmer bertebaran kemana-mana

You Might Also Like

0 comments

Subscribe