Berita Bahagia

6:23 AM

Walhamdulillah wa syukurillah wa laa ilaahailallahuallahuakbar
Akhirnya saudari-saudari sekalian...
Akhirnya
Pada akhirnya
Aku..
Aku... 
aku dilamar
AKU DAPAT LOGO IBB!!!


Barusan buka email, terus ada email dari staff IBB yaitu ce Stephanie yang menyatakan bahwa blogku tercintah ini sudah layak untuk mendapatkan logo. Aku senang. Lalu aku joget. Tapi joget menyebabkan berkeringat, dan semakin sumuk. Apalagi Surabaya nggak hujan-hujan. Panasnya bikin bergairah....untuk nyalain kipas pake kecepatan maksimal.

Yah, terimakasih sudah dipercaya untuk mendapatkan logo ini. Saya akan berusaha supaya blog saya jadi lebih baik. Yaaa penyakit suka ganti-ganti template dan header masih belum sembuh, soalnya aku bosenan dan masih berusaha gimana caranya ini blog keliatan unyu kayak yang punya tapi nggak keliatan terlalu rame dan nggak terlalu sepi.

Terimakasih ya teman-teman cantiks yang dengan rela hati bacain tulisankuhh uuu aku cinta kalian semuah muah muah :*

You Might Also Like

5 comments

Subscribe