FOTD: Self Makeover lol

10:03 PM

Hai beauties... Kemarin aku sial banget :'( Tugas portfolio mata kuliah fotografiku ancur gara-gara percetakan sialan. Hikss... Mood jadi berantakan. Mana agi PMS juga, klop banget dah sudah jatuh, ketimpa beton terus ditindih kingkong. Setelah puas nangis-nangis meratapi dan mengurung diri, akhirnya aku memutuskan buat me-makeover mukaku sendiri. Nggak jelas banget. Tapi believe it or not, setelah mainan makeup gitu perasaanku jadi jauh lebih baik hehe... 

So.. mari kita ubah this ugly duckly jelly trilily ini


bibirku pucat banget guys... Itu karena aku ada anemia -_- Jadi aku can't live without lipstik. Yang bikin mukaku jadi lebih fresh. So now you know my bare face T^T

Yak, sedikit terinspirasi makeup arabian yang 'berat' di mata. Tapi ini aku bikin yang nggak sangar. Bikin yang sederhana aja, soalnya aku juga nggak suka yang terlalu heboh :D

TADAAAA


Bagaimana? Apakah sudah tidak-terlalu-jelek? hehe...
Btw mukaku banyak bintik-bintik kecil tapi bukan jerawat. Itu kenapa ya? Rasanya mengganggu aja diliatnya.


Hmmm blush on-nya nggak gitu keliatan ya =='

I'M USING:
- Skin Food Platinum Grape Cell Essential BB Cream
- Pixy Ultimate Makeup cake
- Mirabella Eyeshadow
- Oriflame very me envy eyeshadow
- Viva Eyeshadow
- Silky girl double intense gel liner
- Oriflame Smooth deginer
- Silky Girl Naughty Moisture Rich Lipstick
- Viva blush on

closer eye look

Btw, aku lupa pake maskara ==a
Kebiasaan deh. Soalnya sehari-hari aku pake kacamata, jadi nggak pake maskara.


You Might Also Like

5 comments

Subscribe