FOTD: Simple Barbie Inspired Look

10:29 AM

Hai hai...
Bagaimana weekend kalian, ladies? Kemarin aku merayakan hari pahlawan 10-11-12 dengan ikut berjuang...membersihkan rumah. Yah sebagai wanita muda cantik dan single yang tinggal di rumah sendirian, aku melakukan banyak hal yaitu nyapu, ngepel, bersihin kamar mandi, buang sampah, bersihin kulkas, cuci baju, jemur baju, cuci piring, setrika cucian 1 bak, dan masak. 

Antara siap jadi menantu dan siap jadi pembantu T.T
Tapi yasudahlah aku ini memang calon menantu idaman. Sudah cantik, rajin, pintar menggambar. Huahahahaha ehem.

Jadi setelah semua pekerjaan selesai, akupun bengong sambil tiduran. Lalu akupun mainan boneka hello kitty. Entah kenapa jadi pengen dandan yang pink pink gitu. Jadilah aku dandan ala barbie. Meskipun ini muka ga ada barbie-barbie nya. Tapi namanya juga cuma makeup inspired kan. 
Setidaknya aku bisa memanfaatkan lipstik ngejreng lungsuran ibuku lah~

the eye look 




Sebenernya kalo ditambahin falsies bakalan lebih cakep ya. Cuman aku gabisa pakenya T.T



"APPAHH?! SEKARANG HARI SENIN!?"



Rambut segini itu complicated. Lihat deh mencuat kemana-mana padahal udah disisir T^T 
Aku pengen potong rambut sih, tapi sama mas pacar nggak boleh soalnya aku nggak pernah punya rambut panjang. Hm yasudahlah aku juga penasaran sih gimana mukaku kalo rambutku panjang. Apakah semakin fit sama makeup barbie ini muehehehe


Yasudah terimakasih ya sudah mau baca postku, atau cuma mengagumi foto-fotoku *ditimpuk sandal*
muah muah
:*

You Might Also Like

10 comments

Subscribe