NoBar James Bond: Skyfall by Heineken + FOTD

11:20 AM

Hai, hari ini aku beruntung banget! Jadi, setelah aku akhirnya beli kamera baru... Terus 2x lolos dari tilang. Siang-siang bolong aku dapat email dari Mukti Lim yang menyatakan bahwaaa aku diundang buat Nonton Bareng James Bond: Skyfall di SUTOS for free! Yang ngadain Heineken. Tau kan? Salah satu merk bir gitu.
Hahaha gimana ya aku hanyalah gadis biasa yang demen gratisan, jadi ya langsung konfirmasi. Untung kuburu >,< Soalnya batasnya jam 2 siang, aku konfirmasi jam setengah 2. Fyuhhh~



Setelah konfirmasi, aku dikasih undangannya. Dan harus di print. Undangan ini berlaku buat 2 orang. Hmm... ajak siapa ya? Jelas ajak mas pacar dong ya, dia kan movie freak apalagi film" model beginian dia pasti suka. 

Sebenernya ragu sih, apakah mas pacar bisa diajak atau enggak soalnya dia kan lagi UTS. Dan dia itu model-model orang yang kalo belajar ga bisa di ganggu. Beda sama aku, pas waktunya belajar malah nggambar (iyalah aku kan kuliah desain)
Untungnya dia mau. Karena kusebutkan bahwa ini gratis untuk 2 orang dan filmnya James Bond. Dia jawab "ayok" pake tanda seru 3. Hm sepertinya dia rela melepaskan akademisnya demi nonton gratisan *brb sembunyiin post ini dari bapaknya* :p

Kalo masuk SUTOS itu ya, rasanya kayak masuk ke parade peragaan busana. Semua orang pada berlomba-lomba buat terlihat fashionable. Kalo aku? Fashion-nista =_='
Ya aku cuek sih kalo pake baju. Tapi bukan maksudnya cuek aku pake beha lari-lari keliling mall gitu. Tapi lebih ke pake baju yang simple dan nyaman. Tapi seenggaknya meskipun bajuku biasa, mukaku harus nggak gembel-gembel ametlah. Jadi dandan itu wajib hukumnya!

Inilah wajah before-afterku. Dandan simpel aja yang penting fresh *alibi padahal males bersihinnya*

Before:

Lihat kan mukaku mengkilap, jerawat, pori-pori segede gua, hitam kebanyakan main panasan, bibir pucat, rambut 3 hari gak keramas... 

After:


Ngahahahah maaf pose alay :D masih belom bisa setting self timer sih, maklum kamera baru punya 4 jam. Jadi posenya ngalay deh hehe... Tapi seenggaknya mukaku jadi lebih fresh dari ugly duck menjadi not-so-ugly duck haha :p
I'm using:
1. Oriflame very me smoothie foundation
2. Mustika Ratu Bedak Jebuk sari
3. Lipstik wardah
4. Very Me Envy Eyeshadow
5. Wardah Pencil Eyeliner
6. La Tulipe Waterproof Liquid Eyeliner

Setelah registrasi (yang mana harusnya jam 18.30 malah molor 45 menit. In-do-ne-sia) Kita dapat kupon yang nanti ditukarkan sama konsumsi.

aku

mas pacar >///<


Ternyata isinya lumayan ada popcorn, air mineral, sama pepsi blue. Aaaah tau gitu nggak usah makan kenyang-kenyang tadi ._. 

Selesai nonton, kita dikasih Goodie Bag dari Heineken. Whuaaa baikkk banget yah! Mas pacar seneng banget dikasih goodie bag. Dia bilang nanti mau pamer ke temen-temen kontrakannya -_-



Isinya Majalah FILM, T-Shirt, sama 1 kaleng Heineken.

Tapi birnya nggak sempet kufoto, soalnya sudah aku kasih ke mas pacar buat temen-temen kontrakannya. Soalnya aku dan mas pacar nggak menkonsumsi alkohol. Kita cuma minum soda dicampur mentos. Haha nggak gehol ya? Soalnya aku nggak suka mabuk2an, yang mabuk itu mas pacar. Mabuk darat parah.

Tapi terimakasih banget loh Heineken udah baik banget mau ngundang nobar terus dapet konsumsi terus ngasih goodie bag pula. Sukses terus yaaa 
:D

You Might Also Like

2 comments

Subscribe