Yo. I'm back

6:25 AM

Halo.... akhirnya aku bisa ngeblog lagi

Aku cuma mau kasi tau aja sih, kalo aku dikasih kesempatan buat nyobain Facial Foam & Acne Lotion dari Cow Style. Waktu didata siapa aja yang mau, aku submit karena kebetulan aku lagi stay di Jakarta. 

Beginilah penampakannya


2-3 minggu lagi bakal aku review deh gimana hasilnya. Yang jelas, aku baca komposisinya itu bebas paraben! Wuhuuuuu :3

Oh ya, waktu paketnya sampe di rumah sepupuku, sempat terjadi prahara loh. Karena pembantu rumah sepupuku ini ga tau nama lengkapku. Dia taunya "mbak dita" doang, sedangkan paketku pake nama lengkapku : Reza Aditayanti . Si mbak ini sampe ngotot kalo nggak tau yang namanya Reza. Sampe mas2 JNE-nya nelpon ke aku yang masih magang, mastiin kalo itu bener-bener aku. Hahaha....

Aku cukup excited yah, soalnya ini pertama kalinya aku nyobain produk baru buat di review ^^
Yah, semoga hasilnya sesuai dengan yang diharapkan






Oh ya btw, aku baru baru aja buka usaha ilustrasi nih... Kalo berminat silahkan klik gambar di bawah ini, dan cek galeri ya... 


Atau cek di instagram :D


You Might Also Like

0 comments

Subscribe