Hello Again~

7:13 PM

Egilak sumpaaaah kangen banget ngeblog. Kali ini aku tidak akan menebar janji janji palsu mau review ini, itu, atau mau report bla bla bla karena pada kenyataannya, waktu tak mengijinkan. Sejujurnya banyak banget produk yang pro dan kontra di kulitku yang mau aku share, tapi yahh... apabila ada waktu nanti aku bakal share :'(

Nggak, aku nggak disibukkan sama perkuliahan. Karena sekarang jatahnya liburan. Tapiiiii... Tapi aku KP alias Kerja Praktek alias PKL alias magang alias KKN . Tapi kalo di kampusku nyebutnya KP. Dan aku sekarang kalo KP di Jekardah.

akhirnya...akhirnya...aku ke jakarta juga

Iya dong, aku norak banget disini. Jelas itu. Aku nggak pernah liat store LV yang asli, aku nggak pernah liat store Hermes yang beneran, store-nya Victoria Secret, gerainya MAC ... Akhirnya aku lihat! Aku masuk, pegang, terus kabur dengan tangan kosong.
Nggakpapa, aku cukup puas dan bahagia

Akhir akhir ini, dan sampe saat ini aku masih lagi tergila gila sama yang namanya nail polish. Dan aku mendadani kuku dengan sedikit berani, gaya bangetlah pake nail art....for the first time. Ternyata menyenangkan ya liat kuku bermotif


Buat yang bertanya tanya aku KP di mana, aku KP di perusahaan advertising & exhibition contractor di daerah Pejaten, Jakarta Selatan. Semua orang kantor menyenangkan. Ramah dan baikkkk banget. Cuma ada satu orang yang bikin ga nyaman yaitu bosnya. Mengingatkan aku sama dosenku jaman masih maba dulu yang sekarang udah out.

Nyasar? Iyalah... aku kemana-mana sukanya nyasar. Naik taksi juga di puter2 sama sopir taksinya. Sialan. Ya sudahlah...dengan begitu kan aku jadi tau jalan wahahah...ambil positifnya ajalah.






Dan yang paling penting, aku kangen mas pacar T-T
huhuhu...




Meskipun aku mengeksploitasi mas pacar demi mendapatkan giveaway dari mbak arum, tapi aku sangat merindukannya :')
Ngomong ngomong soal giveaway mbak arum, aku nyesek nggak bisa langsung nyobain. Soalnya itu barang kan dikirim ke rumah di Surabaya, sedangkan aku masih KP sampe akhir agustus. Adios....blusher. Rinduku dobel, rindu mas pacar plus blusher dari mbak arum

oh... kejamnya


You Might Also Like

4 comments

Subscribe