8:44 PM

Kemarin magrib, aku sama temanku dinner. Ceilah dinner. Yaa sebenernya cuma mau ke hypermart sih, tapi sekalian mampir makan pulang KP. Kebetulan aku duduk di pinggir jendela dan ngadep langsung ke pemandangan traffic kota. Karena menurutku bagus, aku minta temenku fotoin

beginlah penampakan fotonya


Maksud hati mau pamerin ke mas pacar. Pamerin pemandangan sekalian setor berita gambar kalo aku sehat-sehat saja. Aku kirim foto lewat line...
Tapi tebak apa respon mas pacar?

.
.
.
.
.



GITU COBA!!! Bikin keki nggak sih???!
maaf nama mas pacar aku ilangin di gambar. Soalnya dia GR kalo dia bakal famous di blogku. cih. tidak akan!

Dulu sih, aku seneng kalo dibilang tambah gemuk. Tapi sekaraaang bukan masa pertumbuhan lagi. Aku pegang pegang lenganku, ternyata dempal juga. Terutama paha dan perut. Walah dalaaaah.... pokoknya aku jadi melar. 
Iya sih, aku kalo makan ga aturan. Belum ngemilku yang whuaaaaa kayak buto murko.

So, I decided to....diet. Dikit aja. Seenggaknya ngecilin perut sama paha. 
Olahraga...kemana2 aku jalan kaki. Mayanlah kayak treadmill. Tinggal asupan makanan ini yang harus  dijaga dan dirubah
Aku juga harus memaksa diriku buat makan sayur.




Selesai makan, aku kan belanja ke hypermart. Aku beli ini


Nyoba dulu. Enak apa enggak. Ntar baru beli yang banyak. 


Ada tips and trick agar diet berhasil nggak? Ngecilin perutt dehh... kalo bisa ya, lemak di perut di naikkan ke dada wahahahhahahaha ngarep
Aku nggak berniat beli suplemen atau blablabla yang harganya ratusan ribu sih. Aku mau yang sederhana aja. Tapi telaten. :')

Doakan berhasil
Biar aja mas pacar kelimpungan aku jadi tambah seksi
huh!




You Might Also Like

1 comments

Subscribe