Revlon Certainly Red

8:15 AM


Sebagai author sebuah blog tentang beauty (meskipun sering nggak bertanggung jawab dan ngacir hiks maap) kalo lewat konter kosmetik, paaaaasti beli. Gatau itu lipstik, eyeliner, bedak, nail polish, atau bahkan eye shadow yang warnanya nggak masuk akal kenapa aku beli warna itu.
2 minggu yang lalu, aku nyomot lipstik di konter Revlon

Aku nggak pernah bosan sama Red Lipstick. Dan lagi lagi aku beli lipstik warna merah. BA-nya nawarin aku warna-warna bibir, tapi aku---- "NO!" aku berani ambil resiko pake warna merah terang.
Merah tidak pernah salah :p
Bagiku, ini "aku banget" gitu lah

Dan aku pun membawa pulang sebatang lipstik Revlon super Lustrous nomor 740 : CERTAINLY RED. Wuduuuuhhh... Namanya aja udah gahar kan.
Oh ya, sebelumnya aku sudah pernah nyobain seri super lustrous ini. Tapi warnanya lebih aman, warna Rose Velvet yang aku pake kuliah. Karena ga mungkin aku pake lipstik merah ke kampus.




Yaaa karena aku belinya udah 2 minggu yang lalu, dan baru sempet motret sekarang, jadi udah nggak virgin dan runcing.. Udah rada tumpul :D


Whoooo.... asik kan warnanya?
Aku sering bongkar tas makeupku, nyari lipstik ini, terus kuliatin sambil senyum-senyum. Temenku sampe tanya, "kamu ngapain sih?" 
Nggak kenapa kenapa sih, aku cuma suka aja liat warnanya wahahaha padahal lipstik merahku yang lain juga banyak, tapi yang ini aku suka banget.

penampakan di bibirku


Menurutku sih, yang ini staying powernya lebih tahan daripada yang Rose Velvet. Aku pake dari pagi sampe siang jam 1-an masih nempel meskipun memudar. 

Harganya juga muraaah... 35-an kalo ga salah. 33 apa 35 ya? Ya pokoknya segituan lah. Murah kan?

You Might Also Like

10 comments

Subscribe