Silky Girl Precision Sharp Eyeliner Pen

9:00 PM

Dengan adanya post ini, aku sekalian mau mengumumkan soal tampilan baru blogku yeeeeyyy!! *lempar boomerang*
Seperti biasa, aku selalu labil soal tampilan blog. Semoga tampilan yang ini bakal bertahan setidaknya setengah taun lah.. Semoga saja. Jadi, inilah header baru saya...




Saya bikin sendiri, kolasenya. Motif, dan foto semua nyomot di internet. Aku tinggal gabung-gabungin. Pengen gambar sendiri sih, tapi entahlah lagi syibuks. Nggak juga sih, aku ngeblog ini juga nyolong-nyolong pas lagi KP. Internetnya lancar jaya dongs, jadi bahagia kan
Dominan warna merah ya? Ehem, as you know.....merah itu aku banget. Hari ini aku KP juga pake kaos lengan panjang warna merah :3


Oh ya sekalian ngepost sesuatu yang udah lama ngendon di draft. Sudah saatnya diterbitkan :3


Ini adalah salah satu eyeliner favoritku. Kenapa? Soalnya gampang banget di aplikasikan! Buat yang pengen pake liquid eyeliner tapi tangannya bergetar pegang kuasnya, ini bisa banget jadi alternatif.

Kenapa favorit lagi? Soalnyaaaa jelas karena harganya yang affordable ya cyiiint... 
Sekitar 40ribuan

Bentuknya "pulpen" banget. Waktu aku suruh temenku ambil spidol di tasku, dia malah ambil ini -__- untung belum di buat nulis soalnya aku udah keburu jerit-jerit.




Ujung kuasnya lancip, dan menurutku lumayan kuat. Dibilang keras banget itu nggak, dibilang kuas banget juga nggak. Nyaman banget lah pokoknya. Bisa bikin garis eyeliner yang tipis juga





Yuk mari kita coba daya tahannya :)





Dikucurin air, dia nggak langsung luntur




Aku gosok-gosok agak kuat baru dia memudar




Aku gosok semakin kuat, dia semakin memudar



Aku suka banget banget sama eyeliner ini. Kena air, dia nggak luntur kecuali di gosok-gosok. Ya wajarlah ya...
Aku pake ini dari pagi sampe sore, dia masih nempel loh jeng.. Nggak smudge, juga nggak nempel-nempel di kelopak mata. Dan lagi, dia cepet keringnya <3

oh how I love it!

Kekurangannya? mungkin terkadang warnanya pas 1x oles agak kurang pigmented kayak spidol mau abis gitu kalo kurang nekannya. jadi aku ngolesin 2x, sama kayak nggambar.


Karena ini udah mulai mau abis kayaknya, aku bakal beli lagi deh. :3
Meskipun terburu-buru, aku bisa pake eyeliner dengan baik kalo pake eyeliner ini.


Ya, aku MEREKOMENDASIKAN ini
:)


You Might Also Like

6 comments

Subscribe