Alter Ego

6:34 AM

Sebenernya sih aku mau submit buat IBB makeup challenge bulan ini yang temanya Alter Ego, tapi entah kenapa aku kok males ==' Lagipula aku bikinnya juga nggak sungguh-sungguh. Ya udahlah buat post sendiri aja nggak usah submit :p


Kemarin kayaknya ada yang minta FOTD ku pake lipstik merah di post Revlon Lipstick Certainly Red deh. Yak, inilah aku 



mohon maaf pake pamer gelang segala ==' Sesungguhnya nggak bermaksud pamer kok, jangan di hujat ya... 





Banyak yang bilang kalo aku judes, pendiam, jahat, cuek, dll yang jelek jelek. Tapi sebenernya iya sih. Aku emang mayan judes kalo nggak kenal, apalagi kalo orang itu annoying. Aku orangnya ekspresif juga. Kalo nggak suka yang bilang nggak suka. Kalo ada yang ganggu aku, cari gara2 sama aku, kalo kasusnya parah ya aku libas. Kalo dianya cuma cari sensasi ya udah biarin aja, emang dia siapa kok enak banget nyita perhatianku huh.


Selain itu, aku orangnya juga ambisius. Apapun yang aku pengen, aku harus dapetin itu. Tapi dengan jalan yang positif. Aku orangnya gampang termotivasi sih. Sebagai anak pertama dari 3 bersaudara, aku mandiri. Aku udah merantau sendirian sejak umur 15 taun, berarti ini udah 6 taun aku tinggal jauh dari ortu.



Tapi, setiap orang kan punya "sisi lain" ya... Kalo sisi lainku adalah seperti ini


Aku sebenernya tuh lemah lembut. Wakakakaka... iyaloh beneran. Aku nggak tegaan. Aku gampang nangis kalo di depan mas pacar. Aku juga sukaaaa manja-manja sama ortu, sama mas pacar. Aku juga rewel banget soal makanan. Bukan mauku rewel sih, tapi badanku yang nggak mau nerima. Karena aku gampang sakit, aku ini ringkih. Kalo lagi kumat, aku pasti udah diam tak berdaya dan berubah manja buanget kalo ada ortu atau mas pacar. Kalo nggak ada, ya aku diam aja ._.


Aku suka barang-barang warna pink, dan warna2 soft lainnya. Aku suka beli pernak pernik atau sesuatu yang cute. Meskipun pada akhirnya ku geletakin aja gitu wahahaha... habis aku merasa nggak cocok pakenya. Biar jadi sisi lainku aja lah... Aku yang sehari-hari yang judes aja :p

You Might Also Like

2 comments

Subscribe