Fast Dry Blue Nails, and Fresh Red Lips

4:18 AM

Halo halooo... akhirnya aku bisa nulis lagi setelah beberapa hari ini cuma kepoin blog orang-orang :')
Beberapa minggu terakhir ini aku lagi terobsesi sama nail polish. Dan kali ini aku nyobain seri top speed-nya Revlon

Daaaannn seperti biasa aku pilih warna yang eyecatching, yaitu nomor 730: Royal 
Warnanya biru tua. Biru gimana yaaa... ya pokoknya yang kayak dibawah ini lah..


Ebuset beneran lhooo keringnya cepet banget. Jadi nggak perlu takut bakal belepotan, nempel di baju atau tangan... Asli deh, nggak sampe semenit udah kering :') ahh terharu deh... Sangat membantu sekali buat anak ceroboh macem aku gini. Yang belom kering udah kesenggol ini itu

Soal harga, aku beli sekitar IDR 57.000 di Centro

Super love love deh sama cepet keringnya. Tapi 2 hari aku pake, cat di jempolku udah ngelopek gara-gara buka sesuatu. Mmmm terpaksa hapus terus aplikasiin lagi. 




Btw ladies, dandanan andalan kalian itu kayak apa? Misalnya suka banget pake model cat eyes, atau suka pake lipstik nude... Kalo aku, aku sukaaaaa banget pake lipstik warna merah. Kadang lipstik ibuku aja kalah merah (ibuku doyan pake warna shocking pink atau fuschia).Apa ya... buat aku, red lips itu masuk banget sama warna kulitku dan bikin aku tambah pede. Berasa seksi banget gitulaaah hahaha
Dan satu lagi, aku ga bisaaaa kalo nggak pake eyeliner. Berasa naked aja kalo keluar nggak pake eyeliner. Makanya sebelum habis aku selalu nyetok eyeliner. Kalo sekarang sih aku pakenya cuma warna hitam atau coklat tua. Tapi pengen juga sih nyobain pake warna ijo, biru, atau ungu gitu :3

Buat lipstik warna merah, aku nggak selalu pake merah gonjreng. Aku sesuaikan lah hari itu aku mau ngapain, dan kemana. Aku suka banget nyampurin warna warna merah yang menghasilnya warna merah lain yang lebih fancy. Kayak foto" di bawah ini, aku nggak murni red tapi aku campur dikit sama warna merah yang keunguan (apa itu namanya?) Dan menghasilnkan warna bibir yang fresh, tinggal gigit :3

Ah ya, aku lagi mood camwhoring nih. Sebenernya fotoku ada banyak banget, tapi kupajang ini ajalah daripada berbusa liatin mukaku terus terngiang-ngiang terbawa mimpi... 


Btw aku nggak pake falsies, males -,-



"dendam nyi peleeeett~~~"
*suara gong di kejauhan*





FACE:
- Ranee Covermark Foundation
- Max Factor Second Skin Foundation
- Warna Loose Powder
- Inez Blush On Autumn Rose

EYES:
- Ranee Eyeshadow
- Viva Eye Base Gel
- Silkygirl Eyeliner Pen
- Pixy Pencil Eyeliner

LIPS:
- Maybelline Baby Lips balm
- Wardah Lip Pallete



Yak begitulah
Btw beberapa hari yang lalu, mamanya mas pacar dan adik kandung saya tercinta ulangtahun. Ya, mereka ulangtahun di tanggal yang sama. Sebagai kado ulang tahun, aku gambarin aja mereka. Lumayan lah, buat pemanasan tangan. Selain alasan lainnya aku lagi bokek :')

Silahkan dinikmati artwork saya, mumpung belum melempem... 

ini mamanya mas pacar




Ini adek saya















btw kalo ada yang mau minta digambarin juga, boleh lho email aku nanti aku kasih pricelist 
LHO MALAH PROMOSI
*marked as spam*
lol






chao!:D

You Might Also Like

4 comments

Subscribe