Etude House Princess Etoinette Heart Blusher

6:49 AM

Break dari KP, aku pulang kampung dong ke surabaya. Dan akhirnyaaaaaa aku bisa menyentuh hadiah giveaway dari mbak arum. Waktu aku pulang, paketnya masih terbungkus rapi. 
Lempar koper, bagi oleh-oleh, aku langsung buka paketnya

Yang aku menangin, Etude House Princess Etoinette Heart Blusher

Aku bahagia sekali! Aku pengen banget dong ya, nyobain produk ini. Apalagi kalo intip" harganya ya mayan mehonglah buat mahasiswa kayak aku gini. Dan yang terpenting: packagingnya lucuuuu banget!!!



Aku ga berenti senyum-senyum lah, packagingnya aku super love love dah. Kalo udah abis, ga bakal aku buang nih tempatnya. Lucu bangeeeettt... berasa princess xD


Kalo blusher yang bentuknya bulat-bulat gitu kan udah banyak ya? Nah, kalo ini bentuknya heart. Lopelope gitu deh. Ada puffnya juga. Lembut banget.... Tapi lembut aja, nggak bisa ngambil warnanya ._. Enakan pake blush brush yang normal




Swatch warnanya,


Warnanya orange-orange pink bershimmer.

Sayang banget deh, warnanya terlalu pale buat kulitku yang tanned. Jadi waktu aku pake di muka, kayak aku pake bedak nggak rata ._.
Akhirnya, aku pake buat highlihter deh :D

Cakep deh kalo dibuat highlighter. Haha... jadi alih fungsi deh. Gapapa, yang penting kan terpakai.



Kalau kalian tertarik mau coba, bisa di beli di


karena ini hadiah giveaway dari Mbak Arum yang disponsori oleh Miss Lie collection :D




Terimakasih banyak Mbak Arum & Miss Lie collection atas hadiah giveawaynya
:*

You Might Also Like

4 comments

Subscribe