I dye my hair

8:13 PM

Rambutku udah mulai panjang... Dan sebelumnya aku sudah pernah warnain rambutku jadi Melty Cherry. Namun itu sudah lama ya... sekitar bulan Januari. Jadi rambutku sekarang bagian atasnya udah item lagi...

Aku memutuskan buat nge dye rambutku lagi. Karena bingung mau warna apa, aku tanya orang-orang terdekatku. Kalo tanya ibuku, jelas ibuku jawab "hitam" . Tanya temen2 jawab "coklat" . Tanya mas pacar jawab "pink" terus aku tanyain lagi sekarang berubah "ijo" . Dikira rambutku buntut ayam jago apa, ijo.

Jalan-jalan ke hypermart Penville, aku lihat ternyata Schwarzkopf lagi diskon. Harga 99.000 jadi 69.000 muahahahahah langsung sabet dah. 

Warna apa?

BLONDE!!




Jangan terkejut dan jangan bergidik dulu bayangin aku dengan rambut blonde. Karena rambutku mayan gelap, pasti jadinya coklat tua kekuningan. Hemmm... aku lagi naksir warna rambutnya Beyonce


Oh ya, karena Schwarzkopf Freshlight ini bentuknya foam, jadi gampang dipake. Nggak perlu bantuan orang lain, bisa pake sendiri kayak sampoan. Step-stepnya udah aku bahas di post yang ini ya... 



Ini kondisi rambutku sebelum di warnai



maaf muka khayal, tanpa makeup. Bibir pecah2 karena sariawan :') Wajah sendu karena kangen pacar

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Dan ini setelahnya


masih belum terlalu kering abis keramas







Kok lebih cenderung ke merah ya :'D

Padahal aku mengharapkan lebih ke coklat....
hikshiks agak kecewa sihhhh tapi nggakpapa pas ngadu ke mas patjar dia bilang rambutku cakep kok mihihihihi

Ah dia hanya menghiburku saja....








Gagal deh niruin beyonce :'D


You Might Also Like

4 comments

Subscribe