Review: Schwarzkopf Freshlight Melty Cherry

6:25 PM

Mumpung masih diskon ye di Guardian. Akhirnya ikutan beli hihihi... penasaran juga sih soalnya... hair color foam itu kayak gimana. Dan yang paling penting, hair color ini bisa DIY. Hahahah soalnya selama ini aku kalo coloring rambut mesti butuh bantuan orang lain atau ke salon =..=


So, yeah... packagingnya mumumu abis. 
Aku pilih warna melty Cherry karena....suggest dari temanku. Kupikir iya juga sih soalnya selama ini aku kalo coloring rambut mesti warna coklat gelap. Kali ini pengen yang rada kemerahan.

Dalam 1 dus itu terdapat
- Sarung tangan karet
- After color treatment
- Pump
- Agent 1 (hair color)
- Agent 2 (developer)
- Brosur petunjuk pemakaian



Beginilah keadaan rambutku. Hitam pekat. Sudah pernah 3-4 kali hair coloring, tapi selalu balik lagi jadi item :3

Baiklah, ini step by step hair coloringnya. 


1. Masukkan Agent 1 ke botol agent 2. Hari-hati, soalnya cair banget



2. Pasang pump-nya



3. Shaky shake~~ Tapi ngocoknya ke kanan-kiri ya, jangan atas-bawah karena nanti bikin foamnya nggak keluar *cmiiw



4. Setelah itu pasang sarung tangan, tekan pump-nya. Keluar deh foamnya



5. Ratakan pada rambut. Tunggu sekitar 30-45 menit. Bilas


Aku berantakan banget ya pakenya? Sampe ke jidat gitu... Tapi tenang aja, soalnya begitu di bilas, nggak bakal membekas di kulit kepala ^^

Ah ya, foamnya banyak bangetttt!! Apalagi rambutku cuma se leher. Sisa banyak banget. Terpaksa buang deh =-= 

Dan... ini dia hasilnyaaa~~

bersinarlah jidaaaat ~~(">n<)9

Well, aku cukup menyukai produk ini.
Buat cewek yang nggak telaten buat warnain rambut sendiri kayak aku ini, produk ini sangat recommended soalnya gampang banget pakenya kayak sampoan. Di aku nggak bikin rambutku kering.
Warnanya juga sesuai yang aku inginkan. Dan yang terpenting dapat harga diskon. Lalalala~~

<3

You Might Also Like

2 comments

Subscribe