Review: Silky Girl Moisture Gloss 09 Plum Jam

6:09 AM

Another Silkygirl product review ^^ 
I actually love their product loh

Silky Girl Moisture Gloss no 09. Plum Jam

Aku termasuk orang yang nggak terlalu suka pakai lipgloss. Karena menurutku, bukannya kesan seksi yang aku dapet malah kesan habis makan gorengan serombong. Feeling sticky-nya juga aku nggak suka. 

-terus kenapa beli lipgloss?

Hmmm yaaa...karena pingin punya aja >,< *plak


Seperti biasa, I choose warna yang cenderung ke arah merah-coral . Packagingnya lumayan menarik ya. Kayak kaca diplintir :D Tapi sayang banget keterangan produk, ingredients dll itu nggak nempel di packagingya tapi di plastik mika pembungkusnya. Jadi kalo kita peel off plastik bening pembungkusnya, ya copot =.=


aplicator



swatch di tangan maaf fokusnya malah di tanganku =_=




Aku suka :)

Karenaaaa dia mampu menutupi bibir pucat & keringku tanpa aku harus pake lipstik dulu. Selain itu, jatuhnya natural di bibirku. Tapi aku tumpukin diatas lipstik juga hasilnya cakep sih. >,<
Ah ya kalo diperhatikan bener-bener ya, ada blink blink nya loh. Tapi aluuusss banget. 
Gloss-nya nggak berlebihan, jadi aku nggak kelihatan habis nyiumin wajan bekas goreng krupuk. 




see?


Tapi tetep, lengket.. Dan nggak bertahan lama. ga sampe 2 jam ilang. >,<
Bikin bibir kering? Di aku sih biasa aja. Soalnya pada dasarnya bibirku udah kering ._.

Tapi buat lipgloss seharga IDR 19.500 yang mana dimana anak kambing saya sangat murah, produk ini bagus loh ^^

+ murah
+ pretty color
+ gloss-nya nggak over
+ lumayan pigmented
+ nutup bibir kering & bibir pucat/hitam

- sticky >,<
- nggak bertahan lama

You Might Also Like

0 comments

Subscribe