Back from Bali~

8:13 AM

Hai akhirnya aku kembali dari Bali, habis Study Ekskursi. 4 hari 3 malam, rasanya masih kuraaaang T-T
Modus jalan-jalan hahah

Disana kunjungan sih, nggak banyak waktu buat main. Cuma ke Sanur, terus Nusa Dua, itu juga cuma bentar. Terus shoppingnya cuma ke Krisna. Tapi, siapa bilang kunjungannya membosankan? Semuanya totally awesome!

welcome drink + brosur dari musium Antonio Blanco


beberapa skincare yang kubeli di Bali~

Body Butter Banana! Itu yang jadi favoritku. Asli baunya bau pisang. Jadi pengen olesin ke roti. Hahahah... terus Body Scrub Strawberry itu rasanya seger banget. Wangi asem-manis strawberry. Yum!
Kalo sabun berasnya belum aku coba, soalnya aku lagi ngabisin sabun beras dari The Natural Story

Disana aku brutal belanja kaos-celana-tas . Hahaha... aku jarang beli barang" itu sih. Tapi sekalinya beli, langsung kalap.
Tapi tetep, belanja terbanyak habis di...makanan.


Aku mau cerita banyak-banyak tapi nanti bosan...
Kita ke museum Antonio Blanco which is soooo beautiful tapi sayang gaboleh foto disana karena alasan hak cipta, terus ke Museum perjuangan rakyat bali, terus ke Little Tree yang keren banget konsep eco green-nya bikin pengen punya rumah yang eco friendly, lalu ke Wisnu Open Space yang cozy banget dan konsep mereka keren.

Begitulah, aku kurang dokumentasi sih. Jadi males cerita panjang kalo ga ada fotonya =_=

Ya sudah ini foto belum mandi di Sanur~


aku yang jilbab kuning


You Might Also Like

0 comments

Subscribe