Nail tutorial : Leopard

5:01 AM

Hai hai... sekarang aku mau bikin tutorial nail art abal-abal. FOR THE FIRST TIME! Bahahahaha sok professional. Tapi serius, yang ini gampang banget. Cuma akunya kurang rapi sih... Apa ya namanya? Motif leopard gitulah...

Dan aku yakin, hasil kalian pasti bakal jauh lebih rapi dari aku. 



oke mari kita mulai!



1. Pilih warna dasar. Kalo bisa yang terang. Kayak putih, pink, kuning, atau apapunlah...






2. Bikin totol totol abstrak pake tusuk gigi. Usahakan berjarak ya. Warnanya juga sesuai dengan selera. Semakin pop, semakin cantik

haha maap jelek -_-




 3. Bikin outline warna hitam di sisi-sisi totol berwarna. Tuga garis atau bintil abstrak di sekelilingnya





4. Tunggu kering, aplikasikan top coat



JADI DEH

Kalo aku sih buat tangan sebelah kanan, agak susah... Jadi aku butuh ketabahan ekstra
Selamat mencoba :D

You Might Also Like

4 comments

Subscribe