Sponsored Review: Cow Style SkinLife Acne Foaming Facial wash & Acne Lotion

8:35 PM

Hehehe... keenakan pake sabun & acne lotionnya, aku sampe hampir lupa kalo harus review. Ga boongan deh, produk ini enak banget.
Penasaran? Penasaran?





Produk ini memang baru masuk indonesia, tapi Cow Style ini sudah ada kurang lebih selama 100 tahun di Jepang. Jadi jangan khawatir karena produk Cow Style ini aman, mudah dipakai, bahan bakunya berkualitas tinggi, dan aroma juga teksturnya khas jepang. 

Aku berkesempatan buat nyobain salah satu produk dari Cow Style yaitu SkinLife Acne. Wohohoho... kebetulan banget ya, aku kulitnya acne prone :)



Penampakan Foaming Facial Wash & Acne Lotion yang aku terima

Ukuran mereka berdua ini cukup gede loh.. 200ml untuk facial foam, 150ml untuk acne lotion. Jadi menurutku nggak travel friendly soalnya makan tempat. Yah... semoga mereka mengeluarkan yang ukuran travel size ya :3

Tutup botol facial foam yang pump ini aku suka banget. Soalnya selain higienis, ada perasaan menyenangkan waktu ngepump terus keluar foam muahahahha ini adalah kesenangan pribadi yang abstrak.  Ada ganjelan leher pumpnya juga, jadi kalo misal kita nekat mau dibawa pergi2 jauh nih ga bakal kepencet pumpnya terus tumpah. Untuk tutup botol acne lotion juga aku suka kok. Nutup rapet banget. tapi nggak kesusahan juga ngeluarin cairan dari dalam botol. Normal lah pokoknya



Apa kegunaan dari produk ini?

- Mengurangi minyak berlebih pada wajah
- Membersihkan, melembutkan, dan melembabkan kulit
- Memperbaiki tekstur kulit & mengecilkan pori-pori sehingga kulit terbebas dari jerawat
- Mengangkat sel-sel kulit mati & menjadikan kulit lebih cerah




How To Use

source: cowstyle website



Sudah jelas? atau perlu di jelaskan lagi pake bahasa indonesia? hehe :p

Cuci muka pake foaming facial washnya enaaaakkkk banget. Teksturnya lembut dan bouncy. Enak banget di kulit. Wanginya juga enak. Wangi disini bukan wangi yang wangiii banget. Nggak, samasekali enggak. Tapi wangi yang lembut dan segar. Begitu di bilas, nggak ada rasa licin atau rasa kesat. Tapi lembut & nyaman. Pas bangetlah

Setelah cuci muka, pake acne lotionnya. Aplikasikan pake kapas, sama kayak kalo kita pake toner. Perih? Nggak kok. Rasanya biasa aja. Begitu lihat di kapas, keliatan deh tuh kotoran & sel2 kulit matinya keangkat. Rasanya wajah jadi lebih fresh dan cerah. Aku paling suka step ini soalnya begitu aku aplikasikan make up, make upku jadi lebih nempel.



Effect
Kalo buat cerah sih, aku nggak tau bedanya ya.. soalnya aku panas2an mulu. Tapi kalo lebih bersih, iya. Nggak ada breakout di mukaku. Jerawat tetep ada, tapi timbul dan tenggelam. Wajarlah namanya juga acne prone. Tapi dia baru muncul bintil kecil, tangsung kempes. Gitu terus ga sampe meradang kayak sebelumnya. Oil controlnya juga bagus. Aku merasa nyaman pake produk ini. 



Price
Foaming Facial Wash - IDR 58.000
Acne Lotion - IDR 50.000
* harga bisa berbeda" di setiap toko


Where To Buy
Guardian, GrandLucky, Papaya, Yogja





cobain juga yuuuukkk... ^^



You Might Also Like

6 comments

Subscribe