Review: Very Me Eye Envy Cocoa Glaze

3:32 AM

Halo halo...!

Udah lama sih aku naksir eyeshadow ini, menahan hasrat untuk membeli soalnya harga aslinya IDR 55.000 dan eyeshadow ini mungil banget. Ya gimana ya aku kan pelit (malah bangga) :p Jadi aku merasa eyeshadow sekecil itu dengan harga segitu, nggak dulu deh.

Tapi akhirnyaaaa dia diskon juga! Di katalog 10, produk very me pada diskon. Dari harga 55.000 jadi 38.500 . Langsung sabet dong ya, apalagi aku consultant jadi dapet harga lebih murah haha.

So here it is!
Sebenernya ada beberapa warna lain. Cuma aku berencana buat pake ini sering-sering jadi aku pilih yang cocoa glaze aja deh



here's mine

Dari packagingnya aku suka. Lucu soalnya motif resleting gitu. Teenage banget. 


Let's swatch!



As you can see, warnanya nggak pigmented. Sayang banget ya, padahal cakep :( Tapi kalo pake eye base pasti lebih bagus. Aku lihat di blognya Miumiu tuh dipakein eye base warnanya jadi cakeeeep banget! *brb beli eyebase*

Sekarang swatch di mata. Without eyebase ya, soalnya nggak punya T_T



Tapi meskipun begitu, aku suka banget sama eyeshadow ini. Soalnya dia nggak chalky. Terus jadinya natural. Cocok buat yang suka sama natural look atau belum pede pake eyeshadow kemana-mana kayak aku gini :D

Harga: IDR 38.500 (katalog 10)

(+) warnanya cakep
(+) packaging lucu banget
(+) nggak chalky

(-) kurang pigmented

Beli lagi? Nope. Mau coba yang lain ^^

You Might Also Like

0 comments

Subscribe