Lovely Lue Birthday Giveaway

3:24 AM

Yes again, aku join giveaway
Kali ini Giveaway dari Lovely Lue . Ci Lulu yang ituuu iya yang ituuu yang kulitnya mulus yang liat fotonya aja jadi pengen colek pipinya hehehe

Sebenernya ada beberapa hadiah yang ditawarkan, kita disuruh pilih mau hadiah yang mana. Dan persyaratannya beda-beda. Aku milih hadiah Sarang burung walet sama teddy bear.

YES..Kalian akan mendapatkan Tedy Bear ini juga from Tedy House..
Kenang2an dari gw laa yaa .. Hahaha..
Hadiah ini worth = IDR 1.250.000
(Price dari Sarang Walet dari 850.000-1.000.000 trgantung naik turun harga pasaran)
(gw ga bs kasih harga pasti nya di sini,u can ask me privately)

Syarat-Syarat bagi yang memilih hadiah ini :
1. Follow my blog via GFC 
2. Tulis mengenai Giveaway ini di blog kalian dan Jawab beberapa pertanyaan ini :
a. Kenapa kamu follow blog ini?
b. Kenapa kamu memilih hadiah ini?
c. Apa aja yang kamu tau soal Sarang Walet ini?
Tuliskan manfaat2nya untuk kesehatan dan kecantikan ya..
Jadikan sebuah artikel yang menarik ( i really want to know from u)..hayo2 yang jago nulis ikutan..Haha..
Kalian bisa membaca artikel2 yang udah banyak banget,tanya om Google aja =D 
***Semua jawaban tentunya kalian post di blog kalian ya***
3. Send GFC name beserta link blog post kalian di bagian Comment (biar gw gampang ngeceknya)
4. Post di Facebook kalian link dari blog kalian yang udah membahas soal Giveaway ini dengan kata2 sbagai berikut :
- Saya memilih Sarang Walet sebagai hadiah -


Yak, itulah persyaratan yang diajukan Ci lulu. Nahh sekarang aku bakal jawab pertanyaannya ci Lulu

a. Kenapa kamu follow blog ini?
Dulu aku follow soalnya ikutan giveaway, giveaway ci Lulu  beberapa bulan yang lalu. Akhirnya keterusan deh bongkarin post ci Lulu yang sukses bikin ngiler ngiler. Apalagi cerita shampoo Anna Sui-nya bikin aku sukes langsung nabung saking penasarannya pengen nyobain :D

b. Kenapa kamu memilih hadiah ini?
Karena menurutku ini lebih bermanfaat. Teddy Bearnya aku pengen soalnya aku suka tidur sama boneka banyak. Nggak sepi gitu rasanya hehe.. Kalo sarang waletnya, bisa di konsumsi bareng-bareng sama keluargaku soalnya khasiatnya banyak dan bagus buat kesehatan. 

c. Apa aja yang kamu tau soal Sarang Walet ini?
yang aku tau soal Sarang Walet ini adalah bagus buat kesehatan. Misalnya membantu pencernaan, meringankan asma, meningkatkan regenerasi sel, meningkatkan imunitas makanya memungkinkan untuk melawan AIDS. Katanya juga sih, kalo perempuan rutin mengkonsumsi sarang walet nanti setelah melahirkan bakalan cepet langsing lagi, juga melembabkan kulit dan memelihara kecantikan.
Sarang Walet mahal banget, nggak semua orang bisa beli T-T
Pas jaman dulu juga sarang walet ini adalah makanan mewah, dan merupakan hadiah untuk Raja-Raja di kekaisaran China.

Nah, itulah kenapa aku pengen pake banget dapet hadiah Sarang Walet ini.
Yah, semoga aku dan kalian beruntung deh!
yuk join giveawaynya disini!

You Might Also Like

0 comments

Subscribe