Review: Colette de Sassetot France Body Spray

8:30 PM

I'm sooooo in love with Vanilla!
Mulai dari Milkshake rasa vanilla, Vanilla latte, es krim vanilla, aromateraphy vanilla, lilin vanilla, sampe parfum vanilla.

Kali ini aku mau ngereview Body Spray yang lagi aku pake. Dan aku bahagia banget pakenya hehe..
Aku beli di Matahari, karena lagi diskon 40% pas Surabaya Hot Sale bulan lalu. Aku dapetnya 70rb, kata mbaknya harga aslinya 130 berapa gitu aku lupa.
So here's my baby



Sebenernya ada 4 varian lain sih, cuma karena aku tergila-gila sama vanilla jadi jelas dong yaaa aku pilih yang Vanilla Noir.


Meskipun nggak tergolong parfum bermerek, tapi aku suka banget sama wanginya. Lembut, manis.. Terus tahan lama. Beneran deh. Aku pakai pagi, seperti biasa aku kuliah dan syalalala sampe sore masih wangi meskipun samar. Nggak se wangi pas baru pake.
Dan wanginya ngeblend sama wangi handbody lotionku yang juga wangi manis madu
Tambah klop dah!
Banyak yg suka sama wangiku :3

Oh iya, pakainya di kulit ya, jangan di semprot di baju. Karena ini body spray.
Di tiap orang wanginya pasti beda, soalnya tergantung suhu tubuh sama aroma asli tubuh (?) ya gitulah pokoknya. Mas pacar malah ngiranya aku pake parfum coklat. Ya... dia kalo segala hal berbau manis dan enak pengen jilat mesti dibilang coklat. =_=
Tapi kalo kuendus" di aku emang mirip wangi coklat sih, coklat susu. Manis lembut
Temen kosku juga pake parfum ini, wanginya jadi beda. Wanginya vanila strong banget.


Botolnya gede banget, jadi kupikir bakalan lama deh ini habisnya
Gapapa, hemaaaat :D


You Might Also Like

9 comments

Subscribe